Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pasar Malam Tamiang Perdana Grup Santuni Anak Yatim di Lapangan Bola Kaki Sei Bejangkar

Minggu, 03 Maret 2024, 15.44 WIB Last Updated 2024-03-03T08:45:41Z





Batubara | jurnalpost.Net

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445H. Ali Muksin Siregar selaku penyelenggara Pasar Malam Tamiang Perdana Grup menyantuni anak yatim yang berada di lingkungan sekitar Pasar Malam Sei Bejangkar Sei Balai, Sabtu (02/03/2024)

Kegiatan santunan ini dilakukan untuk berbagi rejeki terhadap anak yatim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. dalam acara ini diundang anak yatim dari 2 Kecamatan dan 7 Desa yaitu Desa Bangun Sari dan Desa Binjai Baru dari Kecamatan Datuk Tanah Datar, kemudian Desa Sei Balai, Desa Sukaramai, Desa Benteng Jaya, Desa Perk. Sei Bejangkar, dan Desa Sei bejangkar dari Kecamatan Sei Balai dengan jumlah anak yatim yang mendapat santunan sebanyak 65 orang. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Bola kaki Sei Bejangkar Desa Perk. Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana dan penanggungjawab Pasar malam Tamiang Perdana Grup , Alaiaro Nduru, SH, Ketua PWI kabupaten Batu Bara yang di wakili oleh Ahmad Dwi, Komisaris PJS Kabupaten Batu Bara Ebson Pasaribu, Sekretaris PAC Partai Gerindra Kecamatan Sei Balai Abdullah, S.Pd.




Adapun bantuan yang diberikan oleh Penyelenggara Pasar Malam Tamiang Perdana Grup berupa beras dan amplop berisi uang tunai. Dan dibawakan Doa oleh Ustadz Sunardi.

Ali Muksin Siregar penyelenggara santunan anak yatim meyampaikan harapan-harapannya ,

“Harapan kita kiranya dengan adanya kita berbagi rejeki ini makin berlipat ganda juga rejeki yang kita terima dari Allah subhanahu wa ta'ala”, ucapnya.

Dalam acara ini juga turut serta partisipasi seluruh para pedagang yang berada di Pasar Malam Tamiang Perdana Grup Sei Bejangkar.




Beberapa Pers Kabupaten Batu Bara turut hadir dan mengapresiasi Penyelenggara Pasar Malam Tamiang Perdana Grup Sei Bejangkar atas bantuan-bantuannya dan perhatiannya terhadap anak-anak yatim.

Beberapa orang tua yang turut mendampingi anaknya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Penyelenggara Pasar Malam Tamiang Perdana Grup Sei Bejangkar, semoga Allah subhanahu wa ta'ala memudahkan, melancarkan dan melipat gandakan rejekinya. (Jumaidi - T.Sembiring).
Komentar

Tampilkan

  • Pasar Malam Tamiang Perdana Grup Santuni Anak Yatim di Lapangan Bola Kaki Sei Bejangkar
  • 0

Terkini