Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengusaha Pabrik Sawit PT.Arya Rama Persada(ARP) Desa Perjuangan Membuka Tempat Belajar Les Tambahan .

Senin, 04 Maret 2024, 16.59 WIB Last Updated 2024-03-04T10:00:24Z





Batubara | jurnalpost.Net

Untuk meningkatkan ilmu pengetahuan anak-anak staf dan karyawan Pabrik Sawit PT.ARP Desa Perjuangan,Kec.Sei Balai,Kab.Batu Bara,Sumatera Utara, membuka dan meresmikan tempat les tambahan belajar anak untuk anak TK, SD, SMP dan SMA, di lingkungan Pabrik Sawit PT.ARP Desa Perjuangan.(Senin.04.03.2023.Pukul.10.00.WIB)

Dalam pembukaan Peresmian tempat Les belajar tambahan dibuka dengan do'a Ramli Marpaung sebagai HUMAS PT.Arya Rama Persada dan kata sambutan oleh Pak Ramidun sebagai Askep PT.Arya Rama Persada sekaligus PJS Mill Manager PT.ARP Desa Perjuangan, dilanjutkan kata terimakasih dari Guru Les Hanna Frensi Pardede.

Dalam acara pembukaan tempat belajar les tambahan tersebut hadir Menejer Pabrik Sawit PT.ARP. Desa Perjuangan Ramidun, Ramli Marpaung, Dimas dan Evy Sitorus. Dan hadir juga mewakili Dari kantor pusat medan yaitu Ibu Novi (Staf HRD HO) dan ibu Fitriati (Manager Office)




Kepedulian Pengusaha Pabrik Sawit PT.ARP, " untuk pendidikan sangat kita apresiasi " ucap Ramli Marpaung dalam sambutannya.
Semoga Pengusaha Pimpinan Pabrik Sawit PT.ARP, sehat_sehat selalu dan dimurahkan rezeki Nya, ucapnya.

Ramli juga menambahkan dengan dibukanya tempat les tambahan belajar ini " harapan saya kiranya pihak Perusahaan juga nanti memberi kesempatan ikut belajar anak-anak masyarakat sekitar Pabrik Sawit PT.ARP Desa Perjuangan, secara gratis",ucapnya.




PJs.Menejer Pabrik Sawit PT.ARP Desa Perjuangan Ramidun mengatakan," Sangat bersyukur dengan dibukanya tempat Les tambahan belajar ini anak-anak kami akan lebih terkontrol belajarnya bang", ucapnya kepada awak media ini.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Pengusaha Pabrik Sawit PT.Arya Rama Persada(ARP) Desa Perjuangan Membuka Tempat Belajar Les Tambahan .
  • 0

Terkini