Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penyelenggara Pasar malam Sei.Bejangkar Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim .

Sabtu, 02 Maret 2024, 23.16 WIB Last Updated 2024-03-02T16:17:14Z





Batubara | jurnalpost.Net

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445.H.  Penyelenggara Pasar Malam Tamiang Perdana Group bersama Pedagang Pasar malam mengadakan memberi Sedekah kepada anak yatim sebanyak (65 orang) dari 7 desa, dari Kecamatan Sei Balai dan kecamatan Datuk Tanah Datar,Kabupaten Batu Bara, Sumut , di Tanah Lapang Bola Kaki Sei Bejangkar ( Sabtu.02.03.2024. Pukul.15.00.WIB).

Iskandar Sebagai Pembawa acara,membuka acara dengan ucapan Bismillah dan selamat sore dan salam sejahtera buat kita semua.





Dilanjutkan kata sambutan dari Penyelenggara Pasar malam Tamiang Perdana Group dan mewakili seluruh Pedagang Pasar malam oleh Mukshin Siregar, dalam sambutannya beliau mengatakan," semoga dengan ketulusan kami dalam berbagi sedikit banyaknya dari rezeki yang kami dapat, kami sisihkan untuk anak yatim ,doakan kami sehat selalu,dan bertambah rezeki kami", ucapnya mengakhiri sambutannya.

Ustad Sunardi dalam Tausyiah nya berpesan, kepada anak yatim piatu,jika nanti sudah menerima bantuan yang diberikan Penyelenghara Pasar Malam Tamiang Group,bersyukur lah kepada Allah SWT, dan do'a kan Bapak Ibu Pedagang dan Pengusaha Tamiang Group,semoga sehat dan semakin berlimpah ruah rezekinya, ucapnya, Selesai Tausiah ditutup dengan do'a.

Selanjutnya acara penyerahan bingkisan bantuan kepada anak yatim berupa beras satu karung 5 kg dan uang tunai.

Akhir acara photo bersama anak Yatim bersama Panitia,Pedagang dan Pengusaha Pasar Malam.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Penyelenggara Pasar malam Sei.Bejangkar Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim .
  • 0

Terkini