Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pj Bupati Berikan Penghargaan Kepada Tiga Atlet Taekwondo SMA N 1 Barumun.

Selasa, 05 Maret 2024, 21.54 WIB Last Updated 2024-03-05T14:55:12Z






PALAS | jurnalpost.Net

Pj Bupati Padang Lawas Dr.Edy Junaedi SSTP, M.Si, memberikan penghargaan kepada atlet taekwondo yang berhasil mendapatkan medali pada Kejuaraan Nasional  Taekwondo Andalan memperebutkan Piala Menpora RI Tahun 2024 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Pada Kejuaraan Taekwondo  Menpora RI yang berlangsung 1 hingga 3 maret 2024 yang lalu di Pekanbaru, atlet taekwondo Padang Lawas berhasil meraih 21 medali,  yang mana diantaranya ada tiga orang Siswa SMAN 1 Barumun ikut dalam event tersebut.




Penghargaan tersebut diberikan Pj Bupati Edy Junaedi kepada atlet saat menghadiri  acara Perpisahan anak anak Kelas XII SMA N 1 Barumun, bertempat di halaman Sekolah setempat, Selasa (5/4/24) .

Adapun nama nama peraih medali Taekwondo adalah  atlet peraih medali Perak atasnama Raja Syahlan, dan dua orang peraih Medali perunggu  atas nama Elga Febrianti Nasution, dan Khairunnisa..



Kepada Media, Kepala SMAN 1 Barumun Ikhsanul Nasir Hasibuan MM didampingi Sabeum Humaeira Karim Nasution mengatakan, Penghargaan diberikan oleh PJ Bupati agar atlit Taekwondo Kabupaten Padang Lawas yang mengecam Pendidikan di SMAN 1 Barumun semakin terpacu untuk meningkatkan prestasinya di masing- masing cabang olah raga.

Keberhasilan tersebut sebagai buah kerja keras dari pelatih (Sabeum) taekwondo terbaik dari Kabupaten Padang Lawas, Humaeira Karim Nasution S.Pd.



Lanjut Nasir, Penghargaan seperti ini, kata Nasir setidaknya merasa diakui sebagai atlet berprestasi dan setidaknya bisa menjadi salah satu benteng bagi atlet berprestasi untuk tetap berjuang dan berprestasi dengan membawa nama harum Kabupaten Padang Lawas dalam kancah event yang lebih besar lagi, ucap Nasir. 
(AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Berikan Penghargaan Kepada Tiga Atlet Taekwondo SMA N 1 Barumun.
  • 0

Terkini