Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Bersama Koramil 12 Siabu Cek SPBU Simangambat.

Minggu, 31 Maret 2024, 00.04 WIB Last Updated 2024-03-30T17:04:48Z






Madina  | jurnalpost.Net

, Menindak lanjuti Imbauan Kepolres Madina untuk mengecek SPBU di Wilayah Hukum Polres Madina, Polsek Siabu bersama Koramil 12 Siabu melakukan pengecekan SPBU di Kelurahan Simangambat,  Sabtu(30/3).

Pengecekan ini dipimpin langsung Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH bersama personil Polsek Siabu.

Turut hadir pula Babinsa Koramil 12 Siabu sebagai langkah untuk mengantisipasi peristiwa yang viral di media tentang pencampuran BBM dengan air di salah satu SPBU di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepada media ini, Kapolsek Siabu,AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan kita dari Polsek Siabu bersama Koramil 12 Siabu mengadakan pengecekan di SPBU Simangambat guna menindak lanjuti arahan Bapak Kapolres Madina kepada seluruh Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Madina.





" Kegiatan patroli juga merupakan kegiatan rutin Polsek Siabu dalam rangka patroli objek vital di Wilayah Hukum Polsek  Siabu, dengan menggandeng Koramil 12 Siabu secara bersinergi menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Siabu, " katanya.

Dilansir dari Humas Polres Madina, Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SH.,SIK mengatakan dirinya meminta kepada seluruh jajaran melakukan patroli serta pengecekan ke seluruh SPBU di wilayah masing masing atas peristiwa yang viral di media tentang pencampuran BBM dengan air.





Kapolres menegaskan peristiwa itu jangan sampai terjadi di Kabupaten Mandailing Natal," Untuk mengantisipasi terjadinya hal tersebut maka saya harap segera dilakukan pengecekan,"terang Kapolres.

Kapolres juga menegaskan apalagi saat ini,menjelang arus mudik,pengendara harus diberi kenyamanan dalam berkendara terutama masalah kenderaan harus siap pakai,"Apabila BBM yang diisi tidak bagus, misalnya dicampur dengan air, bisa mengakibatkan mudik jadi bermasalah alias kenderaan menjadi rusak," katanya.( HPM/ Zakaria )
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Bersama Koramil 12 Siabu Cek SPBU Simangambat.
  • 0

Terkini