Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DALAM RANGKA KUNKER KE KABUPATEN PALAS TINJAU RSUD SIBUHUAN.

Jumat, 15 Maret 2024, 19.41 WIB Last Updated 2024-03-15T12:42:22Z



PALAS | jurnalpost.Net

Presiden RI Joko Widodo, didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin dan Pj Bupati Padang Lawas, Dr.Edy Junaedi Harahap, S.STP.M.Si dan Sekretaris Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution S,Sos serta Direktur RSUD Sibuhuan, dr Afandi Siregar meninjau RSUD Sibuhuan,Kabupaten Padang Lawas. Jumat (14/03/24).

Kunjungan kerja Presiden di Kabupaten Padang Lawas, diawali dengan meninjau RSUD Sibuhuan dan meninjau setiap kamar pelayanan pasien dan gedung UGD.

Kepala Negara dalam keterangan pers menyampaikan,setelah meninjau ruang pelayanan pasien memuji 17 pelayanan di RSUD Sibuhuan sudah sangat baik.




Di RSUD Sibuhuan sudah ada standar 17 pelayanan medis dan alat-alat sudah banyak, tetapi masih ada yang kurang peralatan medis seperti temocgrafi. Presiden juga menyebut ada gedung di rumah sakit ini yang masih perlu diperbaiki. Pemerintah akan membantu perbaikan gedung tersebut. "Gedung dan ruangannya masih kurang, ini akan segera kita perbaiki, kita bangun," katanya.

Kemudain pelayanan BPJS berjalan dengan baik dan cepat sehingga memuaskan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dan untuk penambahan dokter spesialis yang sangat perlu yaitu dokter jantung sama stroke, kata Presiden.

Semoga RSUD Sibuhuan dapat membawa banyak perubahan untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan bagi kalangan masyarakat luas khususnya masyarakat Kabuapaten Padang Lawas ke depan.                Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DALAM RANGKA KUNKER KE KABUPATEN PALAS TINJAU RSUD SIBUHUAN.
  • 0

Terkini