Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PJ. BUPATI PALAS SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA KE KABUPATEN PALAS.

Jumat, 15 Maret 2024, 19.45 WIB Last Updated 2024-03-15T12:45:37Z



PALAS | jurnalpost.Net

Kepala Negara Presiden Joko Widodo bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 07.15 WIB, melalui Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan menuju Kabupaten Padang Lawas “Tano Adat Digomgom Ibadat”. Jumat, 15 Maret 2024.

Kepala Negara bersama rombongan tiba di Kabupaten Palas sekira pukul 08.40 WIB dan di sambut oleh Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP M.Si. Dalam penyembutan ini kepala negara di ulosi langsung oleh Pj. Bupati Padang Lawas.




Di Kabupaten Padang Lawas, Presiden akan meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan. Presiden juga dijadwalkan meninjau persediaan beras dan menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Padang Lawas adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, serta Pj. Gubernur Sumatra Utara Hassanudin.                         Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PJ. BUPATI PALAS SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA KE KABUPATEN PALAS.
  • 0

Terkini