Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DiAcara Bukber,JMSI Madina Terbentuk.

Sabtu, 16 Maret 2024, 05.02 WIB Last Updated 2024-03-15T22:02:51Z




Madina | jurnalpost.Net

Acara buka puasa bersama Rekan Rekan Wartawan di rangkai pembentukkan Organisasi Jaringan Media Siber Indonesia(JMSI) Kabupaten Mandailing Natal(Madina),Provinsi Sumatera utara(Sumut) bertempat di Cafe Jejak Rasa,Desa lumban Dolok,Kecamatan Siabu,Kabupaten Mandailing Natal(Madina) pada jum'at(15/04/2024).

Dalam Rapat Pembentukkan organisasi JMSI Madina terpilih Suhartono Sebagai Ketua JMSI Madina dan sebagai sekretaris Dedi Mulia untuk bendahara sendiri di jabat Antar tua di tambah bidang-bidang Organisasi.

Dalam Arahannya,Suhartono mengatakan,Pembentukkan Organisasi JMSI ini bertempatan pada bulan suci Ramadhan,semoga organisasi JMSi di Ridhoi Allah Subhana Wa taala.




"Hari ini kita krumpul untuk Buka puasa bersama sekaligus membentuk organisasi Wartawan Jaringan Media Siber Indonesia(JMSI),Semoga di Ridhoi Allah SWT."ucapnya.

Lanjut,Suhartono juga mengatakan,dengan terbentuknya organisasi ini,merupakan sebagai wadah bagi kita para wartawan yang bertugas di madina dan yang tidak memiliki wadah perkumpulan.

"Organisasi ini merupakan Wadah kita bersama,kita harus menjaga Marwah Organisasi agar kedepan organisasi ini menjadi besar.

Besar organisasi besar kita,besar kita besar organisasi."pungkasnya.

Ketua JMSI terpilih juga Berharap agar terus bekerja sama kesemua pihak, berkoordinasi dan komunikasi antar sesama rekan.

"Jalin kerjasama ke semua pihak dan jangan saling menjatuhkan."harapnya.

Adapun struktur dalam kepengurusan PC JMSI yang terbentuk sebagai berikut: Suhartono Sebagai ketua pengurus harian dari media Suara Medan. Untuk Wakil ketua 1. Zakaria Siregar dari media Jurnalpos, sebagai posisi Sekretaris yakni Dedi Mulia dari media Asaberita, Kemudian Posisi Bendahara Antar Tua dari media Kompas news.




Untuk Bidang pengembangan Organisasi dan kesekretariatan, ketua Lahmuddin media Berantas kriminal, Bidang pendidikan pelatihan dan literasi Ketua Muhammad Hamka, S.pd, Sekretaris Muhammad Sulaiman S.pd. media Trans TV 45.

Dan sebagai bidang hubungan masyarakat dan sosial media Ketua Abdul Rahman media Fiksumnews, selanjutnya Bidang Usaha dan Kerjasama Antar Lembaga, Ketua Ahmad Suleman media Trans Nusantara kemudian
Bidang Penelitian, Pengembangan
Kerjasama Program. Ketua. Subahana Hasibuan dari media Trans TV 45.( Tim)
Komentar

Tampilkan

  • DiAcara Bukber,JMSI Madina Terbentuk.
  • 0

Terkini