Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Ajak Kembangkan TP.PKK Siabu.

Jumat, 26 April 2024, 17.33 WIB Last Updated 2024-04-26T10:34:08Z






Madina | jurnalpost.Net

Dalam rangka mengembangkan permberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga di Kecamatan Siabu, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, datang menghadiri pembentukan pengurus TIm Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga( TP.PKK - Siabu) di gedung balai desa Siabu, Jum'at( 26/4).

Hadir pula Ketua TP PKK Siabu, Ny.Minda Rahyanti Sudrajat Putra Batubara, bersama ibu PKK Kecamatan Siabu.

Acara itu, turut dihadiri Sekcam Siabu, Mhd Safei S.Sos, Kepala UPT Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawany Nasution, Kepala UPT Puskesmas Sihepeng drg.Rita Asmarida Batubara, ASN di Kecamatan Siabu.

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengatakan hari ini kita akan membentuk pengurus TP.PKK Siabu , dimana menurut informasi, Hanya Kecamatan Siabu dan Kecamatan Panyabungan Timur yang belum dilantik pengurus TP.PKK Kecamatan, oleh karena itu," Mari kita fokus dahulu untuk membentuk TP.PKK Kecamatan Siabu, sekaligus membentuk panitia pelantikan TP PKK Kecamatan Siabu, kalau bisa, Minggu kedua bulan Mei ini, TP.PKK Kecamatan Siabu, sudah dilantik ibu Ketua TP.PKK  Kabupaten Madina," ungkap Putra, sapaan sehari harinya.

Putra juga mengatakan dalam pelantikan TP.PKK Kecamatan Siabu, juga akan diadakan sekaligus pelantikan pengurus Muslimat NU Kecamatan Siabu, namun bagaimana tehnik, nanti kita minta petunjuk dari ibu Ketua TP.PKK Madina sekaligus. Ketua Muslimat NU Madina.

Putra mengajak semua elemen lintas sektoral di Kecamatan Siabu agar saling bersatu untuk memajukan Kecamatan Siabu 

" Kalau kita bersatu,kita akan kuat, tetapi kalau kita saling menjatuhkan, Kecamatan Siabu tidak akan pernah maju,oleh karena itu,Mari kita semua pimpinan lintas Sektoral di Kecamatan Siabu, saling koordinasi dan saling membantu agar kita dapat memajukan Kecamatan Siabu," lanjutnya lagi.





" Dengan memajukan dan mengembangkan TP.PKK Siabu, kita sudah memajukan Kecamatan Siabu secara perlahan, dan Kecamatan Siabu ini sudah jauh tertinggal dari Kecamatan Siabu, dari segi usia Kecamatan Siabu, dimana Kecamatan Siabu sudah jauh tertinggal dibanding Kecamatan lain, yaitu, Kecamatan Panyabungan, padahal SDM di Kecamatan Siabu, tidak jauh beda dengan Kecamatan yang lain, tetapi Kecamatan Siabu jauh tertinggal dengan yang lain, oleh karena itu, dalam beberapa Minggu , Mari kita fokus bentuk kembali pengurus TP.PKK Kecamatan Siabu,karena bukan kita ,siapa lagi? ungkap putra dengan semangat.

Putra meminta izin kepada peserta yang hadir karena meninggalkan acara lebih cepat, karena kita kedatangan bapak Asisten dan rombongan meninjau lokasi yang terdampak akibat jebolnya tanggul di Aek Sibontar kemarin.

Dalam kesempatan itu juga Camat Siabu mengajak pada hari Senin ini, kalau tidak ada halangan akan ada acara  donor darah dari PMI, oleh karena itu, mari kita donorkan darah kita,sembari menutup sambutannya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Ajak Kembangkan TP.PKK Siabu.
  • 0

Terkini