Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan Resmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan resmi Buka Pendaftaran Cakada 2024 - 2029.

Senin, 22 April 2024, 20.15 WIB Last Updated 2024-04-22T13:15:57Z





Tapanuli Selatan | jurnalpost.Net

 Dewan Pimpinan  Cabang Partai Demokrat  Kabupaten Tapanuli Selatan ( DPC - PD Tap - Sel) resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan untuk periode 2024-2029.

 Pendaftaran  Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten  Tapanuli Selatan  berlangsung mulai 18 April hingga 06 Mei 2024 di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan: Jalan Tarutung - Padangsidimpuan, Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur l, Kabupaten Tapanuli Selatan.


Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tapanuli Selatan yang juga sebagai Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah &Wakil Kepala Daerah Tapanuli Selatan dari Partai Demokrat, H Muhammad Husin Dalimunthe menyampaikan melalui Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab. Tapanuli Selatan Syahrir Suryadi Harahap , juga  merangkap sebagai Sekretaris Penjaringan mengatakan  bahwa pendaftaran ini terbuka untuk kader dan non kader dengan syarat  yang telah ditentukan dan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan yang berlaku di Partai Demokrat,  “ DPC mengundang putra-putri terbaik Kab. Tapanuli Selatan yang siap bekerja untuk Masyarakat agar mendaftar,” ungkap Syahrir.





Ia juga menjelaskan untuk  Nama-nama yang mendaftar  di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten  Tapanuli Selatan,  selanjutnya akan diajukan ke DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara,  setelah itu akan dibawa  DPP Partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi resmi dari partai. 

Masih kata Syahrir untuk proses penjaringan yang  dilakukan oleh tim ,  yang telah dibentuk sesuai  standar yang telah ditetapkan, "
Bagi yang berminat mendaftar, selain datang langsung ke kantor DPC, dapat menghubungi Ketua penjaringan di nomor 0822 76895359 atau Sekretaris penjaringan di nomor 081264636253.," lanjutnya lagi.


Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Tapanuli Selatan , H Muhammad Husin Dalimunthe, juga  menekankan bahwa selain latar belakang dan kesiapan, survei elektabilitas dan popularitas juga akan menjadi pertimbangan dalam penjaringan.( Tim)
Komentar

Tampilkan

  • DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan Resmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan resmi Buka Pendaftaran Cakada 2024 - 2029.
  • 0

Terkini