Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina Ikuti Seminar Workshop Desa Bersinar di Grend City Hall Medan.

Kamis, 25 April 2024, 19.13 WIB Last Updated 2024-04-25T12:13:34Z






Madina | jurnalpost.Net

Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh S.H.,S.I.K., didampingi Kasat Narkoba, AKP Irwan S.H.,M.M.,datang menghadiri Seminar Workshop Indonesia Bersinar di Grend City Hall Medan, Sumatera Utara, Selasa lalu ( 23/4).

Kehadiran orang no 1 di jajaran Kepolisian Resort Mandailing Natal dalam acara ini, sebagai dukungan penuh Polres Madina dalam rangka pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Madina.

Infornasi yang dihimpun media ini, Acara ini juga dihadiri Kepala BNNK Madina, AKBP Eddy Mashuri Nasution S.H.,M.H., Kapolres SE Sumatera Utara, BNNK SE Sumatera Utara dan lainnya.

Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh melalui Kasat Narkoba, AKP Irwan S.H.,M.M.,dalam keterangan mengatakan acara ini seminar ini berlangsung sehari saja, dan dihadiri langsung bapak Kapolres Madina.

Ia juga menjelaskan Polres Madina bertekad memberantas Narkoba di  Bumi Gordang Sambilan, Kabupaten Mandiling Natal.

" Dihari lebaran saja, personil kita terus memburu peredaran Narkoba," ungkap Kasat Irwan, diruangan- nya ,Kamis( 25/4).

Sesuai dengan motto Sat Narkoba Polres Madina, " Tidak Ada Gigi Attrek," dibawah kendali Kasat Narkoba, AKP.Irwan selalu memburu para bandar,  pengedar, kurir Narkoba tanpa pandang bulu  di Wilayah Hukum Polres Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina Ikuti Seminar Workshop Desa Bersinar di Grend City Hall Medan.
  • 0

Terkini