Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Desa Sinunukan VI Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun Anggaran 2024.

Senin, 22 April 2024, 21.16 WIB Last Updated 2024-04-22T14:17:20Z






Madina | jurnalpost.Net

Kepala Desa Sinunukan VI cairkan dana BLT-DD 6 bulan, dari tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun Anggaran 2024, di Aula Kantor Desa Sinunukan VI Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, (Madina) Provinsi Sumatera Utara, Senin 22 April 2024.

Kepala Desa Sinunukan VI Ahmad Asmawi, S.Sos, salurkan bantuan BLT-DD kepada masyarakat yang kurang mampu untuk tahap 1 Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, sebanyak 6 bulan, dari Januari sampai Juni.




Ahmad Asmawi selaku kepala Desa Sinunukan VI didampingi oleh aparat Desa dan ketua BPD beserta Babinsa /Koramil 20 Batahan Serka Edi Marwansyah, dan Amrudin selaku pendamping dari Kecamatan

Dan penerima bantuan BLT-DD' sebanyak 49 kepala keluarga penerima, perbulan  mendapatkan 300 ribu rupiah perbulannya, Sumber Dana bersumber dari Dana Desa DD, dan tempat penyaluran di Aula Kantor Desa Sinunukan VI.





Masyarakat Sinunukan VI sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintahan Desa yang telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepada kami yang kurang mampu ini, terutama kepala desa Sinunukan VI Ahmad Asmawi, yang telah menyalurkan kepada kami "Ungkap Warga.

"Begitu juga Kepala Desa Sinunukan VI Ahmad Asmawi sangat mengharapkan kepada masyarakat yang ikut penerima bantuan BLT-DD, supaya uang yang ia terima di pergunakan sebaik mungkin, dan bisa bermanfaat didalam keluarga, dan dibelanjakan tepat sasaran, Dan acara tersebut berjalan dengan baik.(Z.Arifin)
Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Sinunukan VI Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap 1 Januari Sampai Juni Tahun Anggaran 2024.
  • 0

Terkini