Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kanit Binmas Polsek Siabu Hadiri Pelepasan Siswa- Siswi SMKS New Merpati Nusantara.

Selasa, 23 April 2024, 18.37 WIB Last Updated 2024-04-23T11:37:45Z





Madina | jurnalpost.Net

 Mewakili Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H., Kanit Binmas Polsek Siabu,Aiptu Naamuddin Siregar datang menghadiri undangan pelepasan siswa- siswi SMK Swasta  New Merpati Nusantara Angkatan VI tahun 2024, di Desa Sihepeng Sada, Kecamatan Siabu, Madina, Selasa(23/4).

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengucapkan permohonan maaf bapak Kapolsek Siabu tidak bisa hadir dalam acara ini, berhubung bapak Kapolsek sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditunda.




" Seyogianya, pak Kapolsek akan hadir dalam acara ini,namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditunda, beliau menugaskan saya menghadiri acara ini, mudah mudahan acara in dapat berlangsung sukses dan lancar," ungkapnya.

" Setiap ada pertemuan, tentu ada perpisahan, tentunya kita harus optimis melangkah maju kedepan, " lanjut- nya lagi.

"Kita berharap kepada siswa- siswi agar jaga nama baik sekolah ini, setelah meninggalkan sekolah ini, dan jadilah pelopor untuk terus meningkatkan kwalitas sekolah ini dengan memberikan informasi yang positif, jangan berikan infornasi hoaks tentang sekolah ini," pungkas Naamuddin Siregar.




Masih kata Mantan personil Pol Airud Polda  Metro Jawa mengatakan jadilah anak yang berbudi pekerti, hormati guru biarpun tidak sekolah lagi disini, dan gunakan ilmu yang kalian dapat disini untuk masa depan mu yang lebih baik lagi.




Ia berharap kepada siswa- siswi agar menjadi contoh bagi adik- adiknya yang belajar disini maupun yang melanjutkan pendidikan sekolah di SMK Swasta New Merpati Nusantara,(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kanit Binmas Polsek Siabu Hadiri Pelepasan Siswa- Siswi SMKS New Merpati Nusantara.
  • 0

Terkini