Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMERINTAH KABUBAPTEN PALAS GELAR SILATUHRAHIMI DAN BUKA PUASA BERSAMA DI KEDIAMAN PJ. BUPATI PADANG LAWAS.

Selasa, 02 April 2024, 21.49 WIB Last Updated 2024-04-02T14:49:19Z


PALAS | jurnalpost.Net

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama di kediaman Penjabat Bupati Padang Lawas di Jln. PLN lingkungan 06 kelurahan pasar sibuhuan Kecamatan Barumun. Senin, (01/04/24). 

Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP., M.Si dalam sambutanya bahwa pada momentum buka puasa ini, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, yang telah bekerja keras dan berperan aktif dalam membangun Kabupaten Padang Lawas. Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, komunitas serta dinas terkait yang sudah memberikan kontribusinya kepada pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Padang Lawas ini.

Kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama dilakukan dalam rangka silaturahim, sekaligus membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, apalagi di saat bulan Ramadhan yang penuh berkah seperti ini.




Kemudian yang tidak kalah penting  dan menjadi tanggung jawab  kita semua  pada tanggal 27 November mendatang, ini termasuk tugas kedua saya untuk mengantarkan atau mengawal  proses demokrasi  di Kabupaten  Padang lawas melalui pemilihan kepala daerah. Bupati dan wakil  bupati yang insyaallah nanti prosesnya akan sudah di mulai di perkiraan sekitar bulan Juli  atau Agustus pendaftaran, tambahnya.

Penetapan calon dan di lanjutkan dengan kampanye sampai dengan puncaknya di tanggal 27 November dan tentunya dengan proses ini saya juga sangat berharap  sekali dukungan seluruh lapisan masyarakat. Mari kita pastikan pelaksanaan pemilu   kepala daerah di kabupaten Padang lawas berjalan dengan aman dan tertib. Dan tidak meninggalkan konflik di tengah tengah masyarakat tentunya a ini sangat  berdampak tidak baik bagi pelaksanaan  pemerintahan dan pembangunan kabupaten  Padang lawas, harapnya.

Mari sama sama kita saling mendukung antara pemerintah dan masyarakat sehingga tugas  untuk menjadikan kabupaten Padang lawas yang  bercahaya sesuai  dengan visinya itu bisa terwujud. Ini tentu bukan tugas yang sederhana, bukan tugas yang mudah, tapi justru  karena ada tantangan di situ, makanya menjadi sebuah tugas yang menjadi tanggung jawab  buat kita semua, tutupnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dari lingkungan 06 kelurahan pasar sibuhuan dan mendengarkan tausiyah yang dibawakan oleh al-ustadz Sehat Muda Hasibuan. 

Turut hadir Sekretaris Kabupaten Padang Lawas, DPRD Padang Lawas, Wakapolres Padang Lawas, Dandim 0212/ TS, mewakili KejaksaanNegeri Padang Lawas, Pengadilan Negeri Sibuhuan, Pengadilan Negeri Agama Padang Lawas, Kakan Kemenag Padang Lawas, Para Asisten,  OPD Se-KabupatenPadang Lawas, MUI Padang Lawas, Tokoh Adat, Tokoh agama, kepala desa se-Kabupaten Padang Lawas, Tokoh kepemudaan OKP, Knpi, Ipk serta para undangan lainya.                                      Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PEMERINTAH KABUBAPTEN PALAS GELAR SILATUHRAHIMI DAN BUKA PUASA BERSAMA DI KEDIAMAN PJ. BUPATI PADANG LAWAS.
  • 0

Terkini