Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semarak Gebyar Ramadhan Di SDN 108422 Perbaungan : Pimpred Jurnal Post Antusias Mengunjunginya

Selasa, 02 April 2024, 20.54 WIB Last Updated 2024-04-02T13:54:24Z

Serdang Bedagai | Jurnalpost.net

Perbaungan - Gebyar yang di laksanakan di SDN 108422 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Deli Serdang Berjalan dengan meriah sebab para anak didik saat menjalankan ibadah puasa juga menjadi semakin semangat.

Kepala Sekolah SDN 108422 Syahrial S.Pd. SD juga menyambut hangat kunjungan dari Pimpinan Redaksi media nasional Jurnal Post, Selasa (02/04/) dalam kesempatan tersebut pun kepala sekolah bersama pimpred Jurnal Post beserta Staff/Guru antusias menyaksikan perlombaan yang jarang di lakukan di sekolah-sekolah seperti biasa nya pada saat bulan suci ramadhan.


Dalam perbincangan Syahrial menyebut “harapan saya semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memberi manfaat bagi anak didik dan saya sangat berterima kasih atas kunjungan ibu kharina sinaga S.H juga antusias memeriahkan acara kami dan tak luput media juga merupakan suatu mitra yang dapat saling membangun dunia pendidikan” tutur Syahrial Kepsek SDN 108422 Perbaungan.

Tak lupa juga pimpred jurnal post memberikan kesan dan harapan atas kunjungan nya “ya saya berharap media juga dapan menjalin kerja sama yang baik dalam dunia pendidikan dan maksimal dalam pemberitaan” pungkas pimred jurnal post.

Lanjut acara anak-anak didik yang melaksanakan gebyar tersebut juga bagi yang berhasil memenangkan kompetisi mendapatkan berupa piagam dan hadiah menarik.

(Kr. Sinaga/Pimpred)
Komentar

Tampilkan

  • Semarak Gebyar Ramadhan Di SDN 108422 Perbaungan : Pimpred Jurnal Post Antusias Mengunjunginya
  • 0

Terkini