Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PJ. BUPATI PALAS HADIRI ACARA ZOOM APEL SIAGA HBKN JELANG IDUL FITRI 2024 MELALUI GERAKAN PANGAN MURAH SERENTAK

Selasa, 02 April 2024, 06.07 WIB Last Updated 2024-04-01T23:08:00Z





PALAS | jurnalpost.Net hp i


Sehubungan dengan surat dari Badan Pangan Nasional Nomor: 256/TS.02.02/8/03/2024 tanggal 25 Maret 2024 perihal Undangan menghadiri Apel Siaga HBKN Jelang Idul Fitri 2024 Melalui Gerakan Pangan Murah Serentak.

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melalui  Dinas Ketahanan  Pangan Kabupaten Padang Lawas menyelenggarakan Zoom Apel Siaga HBKN Jelang Idul Fitri 2024 Melalui Gerakan Pangan Murah Serentak di Lapangan Merdeka Sibuhuan. Senin, (01/04/24).

Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP, M.Si  dalam sambutanya menyampaiakn bahwa Apel Siaga HBKN Jelang Idul Fitri 2024 Melalui Gerakan Pangan Murah Serentak dilaksanakan serentak secara Nasional pada hari ini di 38 Provinsi dan 514 kab/kota termasuk di Kabupaten Padang Lawas ini.

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas  melakukan berbagai upaya untuk menekan harga pangan sehingga masyarakat bisa tenang beribadah dan menjalankan kewajiban berpuasa.

Kita bersyukur karena kolaborasi Pemerintah dan seluruh masyarakat mampu menekan laju inflasi sehingga kita berada pada posisi aman terkendali dan semoga Gerakan Pangan Murah serentak ini masyarakat bisa belanja kebutuhan pangan dengan harga dibawah standar dan bisa menyambut Jelang Idul Fitri 2024 dengan rasa gembira, tuturnya.




Kami dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas akan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar pelaksanaan Gerakan Pangan Murah dapat kembali dilaksanakan pada akhir Ramadhan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, tutupnya.

Adapun produk pangan yang disediakan dalam GPM ini meliputi beras, cabai, bawang merah dan bawang putih, minyak goreng, telur ayam, tepung, gula pasir, makanan olahan  dan hasil pertanian.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Padang Lawas Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Naution S.Sos,Pabung Padang Lawas,Kepala BPS,Kepala Gudang Bulog Huta Lombang,  Asisten II, dan plt kepala Dinas Ketahanan pangan serta para OPD terkait.                 Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PJ. BUPATI PALAS HADIRI ACARA ZOOM APEL SIAGA HBKN JELANG IDUL FITRI 2024 MELALUI GERAKAN PANGAN MURAH SERENTAK
  • 0

Terkini