Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers.

Minggu, 07 April 2024, 05.13 WIB Last Updated 2024-04-06T22:14:05Z





Madina | jurnalpost.Net

 Dalam rangka menyambut hari raya idul  Fitri 1445, Kepolisian Resort Mandailing Natal mengadakan acara buka bersama dengan insan pers Madina di pendopo Tantya Sudhirajati Mapolres Madina, Sabtu sore( 6/4)

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SH.,SIK, didampingi Waka Polres Madina, Kompol Marluddin SH, dan turut dihadiri sejumlah PJU Polres Madina, diantaranya, Kasat Intelkam Polres Madina, AKP T.Romi Manik SH, Kasat Reskrim, Iptu.M.Taufiq Siregar SH , PLH.Kasi Humas Polres Madina, IPDA Bagus Seto  dan pejabat Polres Madina lainnya beserta personilnya.

Sementara itu, hadir pula tokoh pers Madina diantaranya, Iskandar Hasibuan, Pimpinan Umum  Malintang Pos, Pengurus PWI Madina, Pengurus SMSI, Pengurus IWO- I Madina, Fast Respon Madina, dan  Organisasi pers lainnya bersama wartawan yang ada di Madina.



Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SH.,SIK dalam sambutannya mengatakan Polres Madina senantiasa membangun sinergitas dengan pers yang ada di Mandailing Natal, sehingga terjalin kolaborasi yang baik antara Kepolisian bersama insan pers.

Kapolres juga menjelaskan dalam memasuki hari raya Idul Fitri 1445 H, kami dari Polres Madina meminta maaf kepada saudara- saudari wartawan yang ada di Madina,mana tau ada kesilapan terhadap kawan kawan pers Madina.

" Mari kita saling memaafkan satu sama lainnya sehingga tidak dosa dianrara kita," ungkap Kapolres.



Disisi lain, Wartawan senior Madina, Iskandar Hasibuan mengatakan kami dari pers Madina, menyambut baik atas diadakannya buka bersama, kami bersyukur punya Kapolres Madina yang sangat peduli dengan wartawan yang ada di Madina.

Iskandar juga menjelaskan mewakili kawan kawan media, Kami minta maaf kepada Kapolres Madina bersama PJU Madina, Kadang  adik- adik saya ini, ada nakal nakalnya dan berharap momen seperti ini tetap dilanjutkan kebelakang hari.



Begitu juga dengan Mewakili Ketua PWI Madina ,juga ketua IWO_ I Madina, mewakil ketua FRR juga mengatakan hal yang kepada Kapolres Madina.

Dalam acara buka bersama di Pendopo Tantya Sudhirajati ditandai dengan penberian simbolis berupa parsel kepada perwakilan Madina, Tausyah dan buka bersama.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers.
  • 0

Terkini