Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Zahir Adakan Acara Halal Bihalal, Dan Maju di Pilkada Batubara.

Selasa, 30 April 2024, 10.50 WIB Last Updated 2024-04-30T03:51:44Z






Batubara | jurnalpost.Net

Dari berbagai penjuru masyarakat Batubara datang beramai-ramai dan dari berbagai element memadati acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Ketua DPC PDIP Batubara Ir Zahir, di Pendopo Simpang Dolok, Datuk Limapuluh, Batubara Minggu(28/4) pagi .

Untuk mengawali pidatonya, Zahir, yang juga mantan Bupati Batubara, mengucapkan terimakasih kepada semua element masyarakat yang hadir diacara Halal Bihalal ini. Ia juga ucapkan terimakasih kepada Fungsionaris PDIP Batubara.

Disebutnya, Ia yang baru pulang dari Jakarta untuk rapat Partai PDIP bersama Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

“Alhamdulliah, Terimakasih dukungan pada masyarakat Batubara yang telah mengantarkan pada Caleg-caleg PDIP pada Pemilu sehingga kemarin 4 kursi sekarang menjadi 10 kursi pada Pemilu 2024,” sebut Zahir.

Dengan jumlah kursi tersebut, maka PDIP bisa mencalonkan bupati.

Zahir menegaskan, bahwa dirinya tinggal menunggu permintaan warga Batubara apakah memberikannya izin untuk maju atau tidak. Karena saat ini, dirinya sudah memiliki perahu atau mengusung dirinya pada Pilkda Serentak 2024 mendatang.

“Saya membangun Batubara itu 2 Tahun. Dengan segala ketulusan dan kemampuan, terintik - rintik, tertatih-tatih dengan kerterbatasan, tapi itu semua dikembalikan pada masyarakat, karena yang menilainya masyarakat. Dari masyarakat dan untuk masyatakat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Zahir juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk tampil dan maju untuk pertarungan Pilkada Batubara 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

“Mohon doa dan dukungan pada para ustad, kiyai, tokoh agama, tokoh masyarakat, cerdik pandai, relawan, Parta Politik. Mudah-mudahan langkah ini mendapat ridho dan Rahmat,” sebutnya.

Sebelum menutup sambutannya, Zahir memberikan pantun yaitu ‘Tanpa sakit tidak tahu kapan kita tua, tanpa rasa kecewa kita tak akan pernah menjadi dewasa, tanpa kehilangan kita tidak akan pernah tahu artinya sebuah ikhlas. Karena, tiada kenikmatan tanpa pengorbanan dan air mata.’

“Tetaplah bersyukur mesti jalan yang dilalui tidak sesuai yang diinginkan. Tetapi yakinlah bahwa rencana Tuhan tidak akan pernah mengecewakan,” ucapnya mengakhiri sambutannya.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Zahir Adakan Acara Halal Bihalal, Dan Maju di Pilkada Batubara.
  • 0

Terkini