Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Hadiri Pengajian Wirid Yasin Albar Silaturahim.

Rabu, 01 Mei 2024, 08.31 WIB Last Updated 2024-05-01T01:32:00Z






Madina | jurnalpost.Net

 Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang, didampingi Kepala Lingkungan 8, Ihsan Harahap datang menghadiri acara pengajian wirid Yasin Alkbar Silaturahim yang dipimpin Masdauna.

Pengajian itu dilaksanakan dihalaman rumah alm.Erman Pulungan , dihadiri alim ulama, tokoh tokoh keagamaan dan pengurus, anggota wirid Yasin Kelurahan Simangambat.

Lurah Simangambat Iswadi Idris Situmorang mengatakan pertama sekali, karena masih dalam suasana lebaran,kami atas nama Kelurahan Simangambat mengucapkan minal Aidin Wal  Faizin, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua dalam keadaan sehat Wal Afiat.




Ia juga menjelaskan kami sangat mengapresiasi atas terlaksananya pengajian ini yang telah berlangsung sejak lama, mudah mudahan pengajian ini tetap terus berlanjut hingga kebelakang hari.

Tak lupa ia mengatakan mari kita terus jaga kekompakan di Kelurahan Simangambat, sehingga persatuan dan kesatuam dapat terjaga di Kelurahan Simangambat yang kita cintai ini.

Sebelumnya, Ketua MUI Kecamatan Siabu, Ahmad Syarkawi Hasibuan mengatakan atas nama masyarakat, kami mengapresiasi atas kedatangan Lurah Simangambat dalam pengajian ini,karena disela sela waktu pak Lurah yang cukup padat, masih menyempatkan hadir dalam acara ini



Syarkawi juga menjelaskan kalau R dak ada aral rintangan tanggal 15 Mei 2024, Rombongan  Calhaj dari Madina akan berangkat menuju ketanah suci, dan infornasi yang saya dapat, Dari Madina ada 2 kloter lebih, Mudah mudahan kita do'akan mereka dapat melaksanakan ibadah haji dan kita juga nantinya dapat menyusul mereka nantinya.

Masih kata Syarkawi, kepada tuan guru yang sudah  hadir ditempat kita, mudah mudahan dapat memberikan kepada tausyah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.




Dalam acara Yirid Akbar Silaturahim Kelurahan Simangambat, sebagai penceramah ustazd H.Ali Nurdin dari Panyabungan, dan protokol dibawakan Nurainun Hasibuan, kata kata sambutan dibawakan umak Mel.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Hadiri Pengajian Wirid Yasin Albar Silaturahim.
  • 0

Terkini