Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Agung Siregar S.H.I.,MH Gelar Silaturahmi Dengan Kades Gunung Manaon dan Kades Beringin Jaya.

Kamis, 23 Mei 2024, 10.54 WIB Last Updated 2024-05-23T03:57:10Z





Madina  | jurnalpost.Net

Muhammad Agung Siregar S.H.I.,M.H, yang disapa dengan Agung Siregar mengadakan silaturahmi dengan Kades Gunung Manaon dan Kades Beringin Jaya, Madina, Rabu ( 22/5).

Agung Siregar yang berprofesi sebagai Advokat/ Pengacara ingin menjalin silaturahmi Kepala Desa untuk saling bertukar informasi seputar perkembangan Desa yang dipimpin para Kades yang dijumpai.

Rabu siang sekira pukul 13.00 Wib, Agung Siregar bersama tim bergerak dari Kota Panyabungan menuju Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan di Kantor Kepala Desa, dan didampingi Kaur Perencanaan, Ali Muda Hamonangan Nasution.

Setibanya Agung di Kantor Desa, beliau menyampaikan bahwa kunjungan ke Desa Gunung Manaon, dalam rangka menyambung silaturahmi dengan Kades, sekaligus memperkenalkan diri bahwa beliau seorang advokat dan ingin menyambung silaturahmi dengan Pemdes Gunung Manaon.

" Kira datang kesini untuk bersilaturahmi dengan pak Kades, sekaligus ingin bertukar infornasi seputar perkembangan Desa Gunung Manaon,"ungkapnya sembari menjelaskan beliau sering membela perkara di beberapa daerah yang di Provinsi Sumatera Utara, dan umumnya yang dia bela kebanyakan warga yang kurang mampu.

Menanggapi hal terrsebut, Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan menyambut baik kunjungan Agung Siregar bersama tim, dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemdes Gunung Manaon , dan bertukar pikiran seputar permasalahan warga mengenai hukum.




" Alhamdulillah, Pemdes Gunung Manaon telah membuat Perdes tentang Kamtibmas, dan perlahan permasalahan tentang  ketertiban dan keamanan Desa mulai meningkat,karena sudah diatur sanksi yang melanggar Perdes,"ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kaur Perencanaan, Ali Muda Hamonangan Nasution bahwa sudah ada beberapa Kades  yang meminta Perdes Gunung Manaon untuk dicontoh Desa yang lain.

Acara silaturahmi Agung Siregar bersama Kades berlangsung kurang lebih satu jam, selanjutnya Agung Siregar bersama tim,berangkat menuju Desa Beringin Jaya, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina.

Sesampainya di Desa Beringin Jaya, rombongan diterima Kades Beringin Jaya, Ahkyar Siregar di kediamannya.

Agung menjelaskan adapun tujuan  datang ke Desa Beringin Jaya untuk bersilaturahmi dengan Kades Beringin Jaya sekaligus bertukar pikiran tentang hukum.

Kades Beringin Jaya, Akhyar Siregar menyambut baik kedatangan Agung Siregar di Desa Beringin Jaya," Mudah mudahan akan tercipta hubungan yang harmonis nantinya Agung Siregar dan rekans bersama Pemdes Beringin Jaya nantinya," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Agung Siregar S.H.I.,MH Gelar Silaturahmi Dengan Kades Gunung Manaon dan Kades Beringin Jaya.
  • 0

Terkini