Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Dan Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu Dampingi Kunjungan TP PKK Madina Ke Desa Hutapuli,

Jumat, 31 Mei 2024, 22.52 WIB Last Updated 2024-05-31T15:53:36Z




Madina | jurnalpost.Net

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,MH dan  Ketua TP PKK Kecamatan Siabu, Minda Rahmayanti Nasution S.Tr.Keb.,M.K.M, dampingi kunjungan Ketua TP.PKK Madina, Eli Mahrani Lubis dalam hal ini diwakili Ketua Pokja III lakukan kunjungan  di Desa Hutapuli, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at( 31/5).

Adapun kunjungan TP.PKK Madina ke Desa Hutapuli, dalam rangka 
pembinaan ke Desa Binaan kategori Hatinya- PKK.




Sementara itu, Kades Hutapuli, Zulhadi Nasution dan Ketua TP PKK Desa Hutapuli, Doriapni bersama pengurus PKK Desa Hutapuli sambut kedatangan TP.PKK Madina, dengan membersihkan pekarangan disekitar rumah masing masing.

Dalam kesempatan itu, TP.PKK Madina juga mengajari warga menanami sayuran disamping rumah untuk menambah penghasilan rumah tangga.

Nampak pengurus TP.PKK Kecamatan Siabu bantu PKK Desa Hutapuli membersihkan lingkungan rumah warga.





Dalam kesempatan yang sama, Dinas Lingkungan Hidup Madina juga memberikan tong sampah dan Dinas Pertanian menyerahkan semprot kepada PKK Desa Hutapuli.

Kunjungan TP.PKK Madina ke Desa Hutapuli bukan hanya fokus kepada kebersihan lingkungan maupun menanami sayuran di dekat rumah, tetapi TP.PKK Madina juga fokus kepada tempat sampah yang ditepi jalan raya tepatnya diperbatasan Desa Hutapuli dengan Kelurahan Simangambat.Setelah sampah diangkat mobil sampah, lokasi tersebut langsung dipagar dengan bambu sambil dibuat tulisan, jangan buang sampah sembarangan.




Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengucapkan terima kasih kepada Ketua  TP PKK Madina yang telah melakukan kunjungan ke Desa Binaan, Hatinya- PKK, agar PKK Desa Hutapuli dapat menjadi contoh desa yang lain yang ada di Kecamatan Siabu.




Ia juga mengatakan Ada 5 Desa Binaan TP.PKK Madina, salah satunya Desa Hutapuli, Kecamatan Siabu, Madina.

Senada juga dikatakan Kades Hutapuli, Zulhadi Nasution mengungkapkan Desa Hutapuli menjadi Desa Binaan PKK Kabupaten Madina sudah 3 bulan yang lalu.

" Kita siap melaksanakan arahan TP.PKK Madina maupun TP.PKK Kecamatan Siabu sebagai Desa Binaan, Hatinya PKK," kata Zulhadi Nasution.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Dan Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu Dampingi Kunjungan TP PKK Madina Ke Desa Hutapuli,
  • 0

Terkini