Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Hadir Langsung Gotong Royong di Desa Bonan Dolok.

Sabtu, 25 Mei 2024, 09.31 WIB Last Updated 2024-05-25T02:32:21Z





Madina | jurnalpost.Net

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, hadiri langsung kegiatan gotong royong di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at( 24/5).

Putra datang didampingi staf Kantor Camat, Andi Maulana Siregar, dan disambut Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan, Ketua TP PKK Desa Bonan Dolok, BPD, Naposo Nauli Bulung, dan masyarakat Desa Dolok.

Ikut juga dalam kegiatan itu, Bidan Desa, Kader Posyandu, KB dan Babinsa.

Tanpa basa basi, Camat Siabu langsung terjun angkat sampah dari Parit Jalan Lintas Sumatera, bersama masyarakat yang sudah duluan gotong royong.




Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengata
kan dirinya hadir  dalam acara gotong royong di Desa Bonan Dolok, sebagai dukungan penuh atas kegiatan di Desa itu.

" Terima kasih atas kedatangan pak Camat Siabu yang telah terjun langsung mengikuti acara gotong royong di Desa Bonan Dolok," kata Pohan sembari ia menjelaskan gotong royong di Desa Bonan Dolok dimulai pukul 8.00 pagi, dengan membersihkan seluruh selokan / parit yang ada di Desa itu.

Ia juga mengatakan antusias warga sangat tinggi sekali, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian warga yang mau ikut gotong royong," Mudah mudahan Desa ini, bisa terbebas dari penyakit DBD," katanya.




Diberitakan sebelumnya, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara surat himbauan gotong royong kepada seluruh instansi yang ada di Kecamatan Siabu, pada tanggal 21 Mei 2024, dengan nomor: 440/211/SIABU/ 2024, tentang mengadakan gotong royong serentak di lingkungan masing masing.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Hadir Langsung Gotong Royong di Desa Bonan Dolok.
  • 0

Terkini