Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pantau Gotong Royong Serentak, Camat Siabu Terjun Ke Desa Sihepeng Lima.

Sabtu, 25 Mei 2024, 09.26 WIB Last Updated 2024-05-25T02:27:08Z





Madina | jurnalpost.Net

Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,MH, didampingi Andi Maulana Siregar terus pantau kegiatan gotong royong sampai ke Desa Sihepeng Lima, Kecamatan Siabu, Madina, Jum"at( 24/5).

Sehabis mengikuti gotong royong di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Siabu, Camat Siabu bergerak langsung ke Desa Sihepeng Lima yang merupakan Desa perbatasan Kecamatan Siabu dan juga Desa Perbatasan Kabupaten Madina dengan Kabupaten Tapanuli Selatan.




Sesampainya dilokasi, Camat Siabu disambut Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution, bersama warga yang telah bergotong royong di Desa tersebut.

Sasaran gotong royong di Desa Sihepeng Lima adalah membersihkan parit jalan lintas Sumatera yang berada di dekat TPU Sihepeng.

Tanpa basa basi, Camat Siabu langsung perhatikan kondisi parit itu sekaligus memberikan masukan kepada Pemdes Sihepeng Lima.



Kepada media ini, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengatakan sehabis mengadakan gotong royong di Desa Bonan Dolok, dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan gotong royong di Desa Sihepeng Lima.

" Sasaran mereka adalah membersihkan parit jalan yang ada Di Desa Sihepeng Lima," ungkap Putra.




" Kegiatan gotong royong di Desa Sihepeng Lima berjalan lancar dan sukses," katanya dengan singkat ( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pantau Gotong Royong Serentak, Camat Siabu Terjun Ke Desa Sihepeng Lima.
  • 0

Terkini