Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Yayasan Bagas Godang Siabu Gelar Santunan Anak Yatim Kelurahan Siabu.

Sabtu, 25 Mei 2024, 09.03 WIB Last Updated 2024-05-25T02:19:54Z





Madina | jutnalpost.Net

 Yayasan Bagas Godang Siabu menggelar santunan anak yatim Kelurahan Siabu dengan jumlah 38 orang, Jum'at ( 24/5), yang diserahkan langsung Ketua Yayasan Bagas Godang Siabu, Mulia Raja Nasution, mewakili pembina, Abdi Rahmat Nasution S.H.,M.H.,C.L,A.

Kegiatan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin bulanan yayasan Bagas Godang Siabu bekerja sama dengan BKM Raya Nurul Huda Siabu dan anak perantauan yang ada di Kota Jakarta dan kota - kota lain yang ada di Indonesia.




Santunan anak yatim sudah rutin berjalan selama  2 tahun, dan diserahkan langsung ketua Bagas Godang  Siabu sebagai perwakilannya.

" Kegiatan santunan untuk penyaluran bulan Mei 2024, dengan jumlah 38 orang dan disalurkan  di Bagas Godang Siabu," ungkap Raja.

" Semoga para donatur kita diberikan rezeki, kekuatan ,kesehatan  dan keberkahan umur oleh Allah SWT, dan bagi anak- anak  yatim kita diberikan semangat lebih  dalam belajar dan beribadah," kata Raja Nasution, melalui pesan WA.




Sebelumnya, Yayasan Bagas Godang Siabu telah menyantuni anak yatim dalam acara halal bi  halal sekaligus pelantikan pengurus PASS Madina, Alaman Bolak Siabu, tanggal 12 April 2024( bulan yang lalu).

Acara santunan anak yatim dihadiri langsung ketua umum PASS, H.Husni Hakim Harahap, didampingi Sulaiman Batubara S.H.,M.H.,C.L.A, dan  Abdi Rahmat Nasution S.H.,M.H.C.L.A serta ketua Bagas Godang Siabu, Mulia Raja Nasution beserta pengurus PASS.



Ketua Bagas Godang Siabu, Mulia Raja Nasution dalam sambutannya mengatakan kegiatan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang berjalan 2 tahun.

" Santunan anak yatim di Kelurahan Siabu, kita tidak bergerak sendiri, tetapi kita bekerja sama dengan BKM, seluruh masyarakat Siabu baik yang ada di perantuan dimanapun berada.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Yayasan Bagas Godang Siabu Gelar Santunan Anak Yatim Kelurahan Siabu.
  • 0

Terkini