Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat siabu hadiri nazar tahunan dan santunan anak yatim lima desa di kecamatan siabu .

Senin, 13 Mei 2024, 12.28 WIB Last Updated 2024-05-13T05:28:54Z




Madina | jurnalpost.Net

Camat siabu hadiri  kegiatan bayar zakat tahunan dan santunan abk yatim  di lima desa di kecamatan siabu antara lain,tangga bosi sada,tangga bosi dua,tangga bosi tolu ,huraba satu dan huraba dua kecamatan siabu kabupaten  mandailing natal (12/5).

Kegiatan nazar dan santunan anak yatim rutin dilaksanakan usai panen sawah, seperti yang di kutip dari sambutan kepala desa huraba dua  kasmir  acara seperti ini di mulai  sejak tahun 1998 silam.




Camat siabu sudrajat putra batubara dalam sambutan diselamatkan sela acara mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya  kepada seluruh yang  terlibat dalam acara dan juga atas undangan kepada forkofincam siabu.

patut kita syukuri  acara seperti ini dapat terus berlanjut seperti yang di sampaikan kepala desa huraba  mulai dari tahun 1998,mudah mudahan berkah dan hasil panen semakin meningkat.


Dari sektor pertanian desa huranba ini patut di ajungi jempol terbukti dengan tingkat popularitas hingga ada bibit yang sempat membumingvdi dunia pertanian madina yaitu bibit si ganteng. 

Kebetulan dalam acara ini hadir ibu KUPT pertanian siabu  ibu kholodah tolong pemberantasan hama dan kelancaran pupuk di perhatikan untuk peningkatan hasil .



Yang terahir  anak anak yatim dan piatu yang hadir di acara ini semoga sehat sehat dan sukses nantinya di kemudian  hari,acara yang sama juga tadi di tangga bosi sada ,dua dan tolu  dengan memotong kerbau juga santunan anak yatim.

Acara berjalan  lancar turut hadir forkopincam  siabu, kepala desa,tokoh agama masyarakat , adat, dan ratusan anak yatim dan piatu. 

( AS/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat siabu hadiri nazar tahunan dan santunan anak yatim lima desa di kecamatan siabu .
  • 0

Terkini