Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabag Kesra Bahruddin Juliadi:Hari ini 360 Calhaj Asal Madina di Berangkatkan .

Senin, 13 Mei 2024, 11.31 WIB Last Updated 2024-05-13T04:32:07Z




Madina | jurnalpost.Net

Calon Jemaah Haji/ Hajjah Tahun 2024 M. 1445H Asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut), hari ini akan diberikan dari Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan menuju Asrama Haji Medan, pada Senin 13/5/2024.

Kabag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Bahruddin Juliadi dalam Liris Persnya menyampaikan "tahun ini calon Jemaah Haji/ Hajjah Asal Mandailing Natal yang akan diberikan ke tanah suci Mekkah bergabung dengan tinga kelompok terbang (kloter) embarkasi Kualanamu Medan".

Bahruddin menuturkan dari 776 calon Jemaah Haji/ Hajjah asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat tinga kloter antara lain Kloter 3, Kloter 15 dan Kloter 21,  untuk Kloter tinga hari ini insha Allah sebanyak 360 Calon Jamaah Haji/Hajjah yang insha Allah diberangkatkan dari Masjid Agung Nur Ala Nur menuju Asrama Haji Medan. 

Lebih jauh dikatakan Bahruddin terkait mengenai pasilitas Calon Jamaah Haji/ Hajjah Asal Mandailing Natal (Madina), akan dipasilitasi oleh Pemerintah Daerah berupa bus, konsumsi obat obatan hingga sampai di Asrama Haji Medan, dan untuk pasilitas selama di Arab Saudi sudah diatur oleh tim. (Udin/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kabag Kesra Bahruddin Juliadi:Hari ini 360 Calhaj Asal Madina di Berangkatkan .
  • 0

Terkini