Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC PKB Madina Terima Pengembalian Berkas Bacalon Atika Azmi Utammi Nasution.

Rabu, 15 Mei 2024, 18.33 WIB Last Updated 2024-05-15T11:34:23Z




Madina | jurnalpost.Net

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mandailing Natal menerima pengembalian berkas Bacalon Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution di aula Gus Dur,  Kantor DPC PKB Madina, Rabu( 15/5).

Pengembalian berkas ini diserahkan langsung Muhammad Syafri Pulungan, mewakili Bacalon Atika Azmi Utammi Nasution , dan diterima ketua tim Desk Pilkada Madina, Tajuddin Hasibuan ,disaksikan ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, beserta jajaran Desk Pilkada Madina.

Ketua Tim Desk Pilkada Madina, Tajuddin Hasibuan mengatakan pengembalian berkas ini merupakan salah syarat dalam pendaftaran sebagai Bacalaon Madina.



Selanjutnya, Kata Tajuddin Hasibuan, berkas akan diteliti kembali, segala kekurangan akan hubungi kepada tim, dan berkas ini akan kami kami masukkan dalam Aplikasi sicada.pkb.id, dan DPP PKB akan melakukan satu tahapan lagi yaitu UKK dengan para Bacalon Bupati Madina.

Senada sebagai Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Paskah Siregar mengutarakan Bacalon Atika Azmi Utammi Nasution punya hubungan emosional yang tinggi dengan DPC PKB Madina.

Dimana menurut Faslah, dengan adanya hubungan emosional yang dengan Atika Azmi Utammi Nasution ,tentunya mempunyai beban moral yang tinggi bagi PKB Madina, namun semuanya kita serahkan kepada DPP PKB Madina untuk melaksanakan UKK yang akan dilalui setiap Bacalon yang mendaftar di PKB Madina.

" Ibu Atika Azmi Utammi Nasution akan diundang ke DPP PKB ,untuk mengikuti uji kompetensi  yang akan dilaksanakan di Jakarta,"katanya.



Sementara itu, mewakili Bacalon Azmi Utammi Nasution, Faisal Chaniago mengucapkan terima kasih kepada PKB Madina, yang telah menerima berkas pengembalian Bacalon Atika Azmi Utammi Nasution.

" PKB Madina, serasa rumah sendiri bagi Ibu Atika, bagaimana senang  hati Ibu Atika pulang kerumah sendiri, dan mudah mudahan, keberhasilan kita dalam Pilkada 2019 yang lalu, dapat kita menangkan kembali 2024 ini," ungkapnya.

" Pilkada 2019 lalu, PKB dapat memenangkan pasangan SUKA dengan berdarah - darah, dan Pilkada ini, akan kita lanjutkan bersama rumah kita PKB, kemenangan akan kita raih kembali," ungkap Faisal,sambil mengucapkan permohonan maaf Atika Azmi Utammi Nasution tidak bisa mengembalikan berkas secara langsung kepada kepada PKB Madina, dan berharap bukan halangan tersendiri dalam pengembalian berkas ini.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • DPC PKB Madina Terima Pengembalian Berkas Bacalon Atika Azmi Utammi Nasution.
  • 0

Terkini