Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gotong Royong Dan Senam Sehat di Gelar Halaman Kantor Camat Siabu.

Jumat, 17 Mei 2024, 16.56 WIB Last Updated 2024-05-17T09:57:01Z





Madina | jurnalpost.Net

Untuk meningkatkan etos kerja di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Siabu bersama TP PKK Kecamatan Siabu  mengadakan kegiatan gotong royong dan senam sehat disekitar kompleks   kantor Camat Siabu, Jum'at( 17/5).

Kegiatan gotong royong dan senam sehat sudah merupakan agenda rutin Kantor Camat Siabu dan TP.PKK Kecamatan Siabu.

 Gotong royong meliputi membersihkan sampah disekitaran kantor Camat Siabu, dimulai jam 08.00 hingga selesai.

Kegiatan gotong royong dipimpin Camat Siabu, Sudrajat Putra S.H.,M.H, melalui Sekcam Siabu, Muhammad Safei Dalimunthe S.Sos, dan ikuti seluruh ASN dan Honorer di lingkungan Kantor Camat Siabu.



Ditempat terpisah, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara dalam acara mini lokakarya lintas sektor UPTD Puskesmas Siabu, Kamis semalam, beliau mengatakan saat ini dalam keadaan musim penghujan, sangat rawan terjangkit penyakit malaria.oleh karena, ia berharap kepada peserta mini lokakarya agar selalu membersihkan sampah di lingkungan rumahnya, sekaligus membersihkan sampah disekitaran tempat kerja, sehingga nyamuk tidak berkembang biak.




Masih kata Putra, saat ini kita dengar, sudah ada warga yang terkena penyakit  malaria, sehingga kita harus waspada terjangkit penyakit DBD," Mari waspada akan penyakit Malaria, dengan sampah disekitar tempat kita," katanya sambil mengharapkan kepada semua instansi lintas sektor agar sama sama waspada penyakit malaria.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Gotong Royong Dan Senam Sehat di Gelar Halaman Kantor Camat Siabu.
  • 0

Terkini