Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peresmian Objek Wisata Tapian " Boru Manjile " Di Sipispis Oleh Bupati Kabupaten Sergai Sumatra Utara.

Rabu, 01 Mei 2024, 21.24 WIB Last Updated 2024-05-01T14:25:00Z






SerdangBedagai | jurnalpost.Net

Rabu 01./05/2024. Peresmian Objek Wisata Tapian Boru manjile.di Dusun II. Kecamatan Sipispis Kab Sergai Sumatra Utara. Oleh bapak Bupati Kab Sergai Sumatra Utara dan Rombongannya.

Peresmian Objek wisata ini dikaitkan dengan acara halal bihalal di kecamatan Sipispis karena baru ini menyambut hari raya I.dulfitri 1445 H.

Acara ini  meresmikan objek wisata yg ada di dusun 2 kec Desa Sipispis Kec Sipispis kab Sergai Sumatra Utara untuk mengingat sejarah jaman dahulu yg pernah terjadi di desa Sipispis tersebut .



Kedatangan Rombongan bupati Kab,Sergai Sumatra Utara di sambut meriah dengan Rombongan Musfika kecamatan Sipispis. Antara lain hadir juga Asn   Sipispis seperti instansi kesehatan,instansi pendidikan ,dari SD,SMP,SMA,SMK,Pendidikan Ke Agamaan ,tokoh Agama,tokoh Masyarakat ,tokoh Sosial Budaya dan Hadir juga JM Diser I pamela ,Menejer G.manako Menejer Brogestone, Naga Raja, DPR provinsi bapak Delpin Barus .ST. Masyarakat setempat ,dan Para Awak Media.dan lain lain yg tak tersebutkan nama nya 


Acara demi acara di laksanakan seperti potong pita ,oleh Bapak Bupati Darma Wijaya,memberikan Pakaian Adat Simalungun seperti Ulos, makan bersama, kata sambutan dari Kepala Desa Sipispis bapak Ir Durman Purba. Di tutup dengan Do'a oleh bapak ustad Sipispis.




Semoga acara demi Acara dapat bermanfaat bagi kita Semua yg Hadir maupun yg tak hadir di acara peresmian Objek wisata tersebut

Semoga Objek wisata tapian Boru Manjile yg berada dusun 2 ini menjadi BUMDES desa Sipispis yg terbaik,agar menjadi Ingkam desa dan Masyarakat setempat dan dapat Masyarakat luas dapat berkunjung di Daerah kami ini yg telah di persiapkan se maksimal mungkin untuk kehadiran bapak ,ibu dan adik adik ,Abang semuanya.




Senantiasa objek wisata ini  menjadi Ramai pengunjungnya.di Kecamatan Sipispis ini ungkap Masyarakat Setempat.
  Rafi Saragih ( korwil Sumut)
Komentar

Tampilkan

  • Peresmian Objek Wisata Tapian " Boru Manjile " Di Sipispis Oleh Bupati Kabupaten Sergai Sumatra Utara.
  • 0

Terkini