Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Yuk, Ikuti Pengajian Kultum Setiap Jum'at Pagi Di Mesjid Gunung Manaon, Madina.

Selasa, 07 Mei 2024, 05.36 WIB Last Updated 2024-05-06T22:37:07Z







Madina  | jurnalpost.Net

Pemerintahan  Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Madina, perlahan membuat program yang dapat menyentuh masyarakat.

Adapun program Pemdes Gunung Manaon yang berfisik maupun non fisik.

Berdasarkan informasi dari Kades Ahd Said Pulungan, beberapa hari yang lalu kepada awak media ini menuturkan Program fisik diantaranya, Pembangunan jalan menuju Madhrasah, pembangunan jalan ke tepi sungai Aek Ranto Puran yang ada di Desa Gunung Manaon, pemabangunan jalan ke persawahan warga.

Said juga menjelaskan kita berencana membangun mesjid Gunung Manaon, saat ini sedang pembangunan menara mesjid, perlahan kita akan membangun pagar mesjid ini agar lebih rapi.

Dilain hari yang berbeda, Said menjelaskan kita akan mengadakan program Kultum setiap Jum'at pagi sesudah sholat shubuh," Mudah mudahan program kita dapat menarik minat warga untuk meramaikan mesjid.

Sesudah acara kultum, kita akan membagikan sekedar sarapan pagi kepada warga yang ikut kultum di mesjid," kegiatan ini kita lakukan setiap jum'at pagi sesudah sholat shubuh," ungkap Kades.

Disamping kata Kades, kalau ada waktu ketua Lembaga Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama Kabupaten Madina, saudara Muhammad Agung Siregar S.H.I.,MH, sehabis kultum kita ada juga sosialisasi hukum agar masyarakat paham hukum, dan kita akan sesuaikan dengan waktunya.

Ditempat terpisah,mendengar infornasi dari Kades Gunung Manaon, Ketua LPBH NU Madina, Muhammad Agung Siregar S.H.I.,MH melalui pesan WA mengatakan kita akan susun materinya terlebih dahulu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Yuk, Ikuti Pengajian Kultum Setiap Jum'at Pagi Di Mesjid Gunung Manaon, Madina.
  • 0

Terkini