Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Saat Dimintai Tanggapan Terkait BLT Yang Dilaksanakan Dengan Tuntas : Kades Bagan Serdang Sebutkan Program Akan Datang Untuk Masyarakat

Senin, 06 Mei 2024, 23.14 WIB Last Updated 2024-05-06T22:37:46Z

Deli Serdang | Jurnalpost.net
Proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Pemdes Bagan Serdang yang berada di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang berlangsung lancar.

Kades pun saat di wawancarai Jurnalpost.net terkait penerimaan BLT-DD antusias, sebab menurut Imran "“ini merupakan rasa syukur warga sebab beberapa hari lagi akan idul Fitri, mereka bisa belanja untuk keperluan lebaran”.

Di samping pembahasan terkait bantuan langsung tunai kades sempat mengutarakan kepada Jurnalpost.net tentang program beliau yang akan membangun sebuah Tembok penahan untuk kepentingan warga.

“sebelumnya pernah kami bangun untuk tembok penahan air laut (pasang rob), sepanjang 143 meter dan yang akan kami bangunkan 120 meter lagi untuk mengurangi air ombak laut agar tidak kebanjiran, dan sumber dana akan kita gunakan melalui Dana Desa” Pungkas Imran yang di kutip jurnalpost.net

Warga juga sangat berterima kasih atas program nya kades Bagan Serdang, sebab nya dapat mengurangi air pasang laut agar tidak sampai kepada rumah para warga juga Ridwan (68) saat di konfirmasi terkait pendapat nya yang telah mendapatkan Bantuan langsung tunai.

“Saya sangat bersyukur karena saya memang sudah tua dan tidak dapat bekerja, BLT ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya” ucap Ridwan wargaa dusun I.

(Tanto) 




Komentar

Tampilkan

  • Saat Dimintai Tanggapan Terkait BLT Yang Dilaksanakan Dengan Tuntas : Kades Bagan Serdang Sebutkan Program Akan Datang Untuk Masyarakat
  • 0

Terkini