Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Ingatkan Pemdes Hutapuli Sebagai Desa Binaan PKK, Hatinya PKK.

Rabu, 05 Juni 2024, 06.58 WIB Last Updated 2024-06-05T00:01:17Z






Madina  | jurnalpost.Net

Camat Sudarjat Batubara SH.,MH, mengingatkan Pemerintah Desa Hutapuli sebagai Desa Binnaan PKK, Hatinya PKK agar lebih giat lagi dalam menjalankan program PKK, ungkap Camat Siabu, Selasa( 4/6).

Dalam sidak mendadak ke Desa Hutapuli, Camat Siabu melihat banyak lagi yang harus dibenahi di Desa Hutapuli, termasuk menanami sayuran di depan rumah warga.




Sebagai Desa Binaan PKK, Pemdes Hutapuli  harus tingkatkan semangat dan motivasi yang tinggi, karena tanggal 21 Juni 2024 mendatang, Tim supervis i TP.PKK Madina akan meninjau langsung ke Desa Hutapuli.

Camat Siabu mengatakan tolong buatkan rapat bersama warga agar saya bisa menerangkan secara langsung bahwa Desa Hutapuli sebagai Desa binaan PKK, Hatinya PKK.





Ia juga mengatakan peran serta warga utamanya Ibu PKK Desa Hutapuli sangat penting sekali mengingat saat ini masih banyak yang harus dibenahi.

Mendengar arahan Camat Siabu, Kades Hutapuli, Zulhadi Nasution menyatakan siap melaksanakan perintah Camat Siabu, Kami dari Pemdes Hutapuli sudah mengerahkan seluruh perangkat Desa kami, termasuk Polmas sudah langsung turun tangan untuk ikut menyukseskan program PKK sebagai Desa Binaan PKK, Hatinya PKK.






" Kami sudah mengerjakan pemagaran ditepi jalan mulai dari perbatasan Desa Hutapuli dengan Hutaraja.

" Mengenai rapat yang dikatakan pak Camat, saya akan koordinasikan dengan perangkat Desa," kata Zulhadi Nasution.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Ingatkan Pemdes Hutapuli Sebagai Desa Binaan PKK, Hatinya PKK.
  • 0

Terkini