Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Bersama Kades Pantau Langsung Penegakan Perbup No 12 Tahun 2022 di Mesjid Raya Al Munawar, Bonan Dolok

Minggu, 23 Juni 2024, 10.50 WIB Last Updated 2024-06-23T03:53:40Z






Madina  | jurnalpost

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Ahyar Nasution beserta Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan turun langsung kegiatan siswa - siswi dalam pelaksanaan sholat shubuh berjamaah setiap hari minggu, di Mesjid Raya Al Munawar, Desa Bonan Dolok, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu( 23/6).

Nampak pula dalam sholat shubuh berjamaah, mewakili Kepala Kantor Urusan Agama Siabu, Wahyu, Kepala Sekolah SDN 020 Bonan Dolok, Hotnida S.Pd.SD, dan guru SDN 019 Bonan Dolok, Hasmar Hidayat S.Pd, dan pembina kesiswaan SMA Negeri 1 Siabu, Samin Nasution S.Pd dan Ketua BKM Al Munawar Bonan Dolok, Ashari Nasution.




Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara mengatakan kami datang kesini dalam rangka monitoring sekaligus evaluasi kegiatan siswa/ i dan guru dalam pelaksanaan Perbup Madina no 12 tahun 2022 di Mesjid Raya Al Munawar Bonan Dolok.

" Kami datang memastikan kegiatan siswa- siswi SD dan SMP yang ada di Desa Bonan Dolok dalam sholat shubuh setiap hari Minggu, kalau bisa setiap hari mengadakan sholat shubuh, sesuai dengan tujuan akhir diterbitkan Perbup Madina no 12 tahun 2022,  oleh bapak Bupati Madina, agar sholat shubuh akan terbiasa dilaksanakan bulan hanya pada hari Minggu saja,"ungkap Putra.





" Kedepan nanti ,kita akan mengevaluasi dan kita laporkan nanti kepada Bapak Bupati Madina tentang  pelaksanaan Perbup di Kecamatan Siabu," lanjut Putra.

Camat berpesan kepada sisaw- siswi sehabis sholat, jangan terus pulang kerumah, biasakan dulu membaca tadarusan Al- Qur'an atau  membaca solwatan kepada Nabi Muhammad S.A.W.

Begitu juga kepada guru agar membuat suatu inovasi dan kreatifitas kepada siswa- siswi yang sholat shubuh agar jangan timbul kebosanan , tumbuhkan kepada anak didiknya, bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.




Tak lupa kepada Kepala Desa, Camat berpesan agar selapu melakukan pengawasan kepada siswa- siswi tentang pelaksanaan sholat shubuh berjama'ah di Mesjid ini.

Masih dalam tempat yang sama, Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan mengatakan Alhamdulillah, kegiatan sholat shubuh berjama'ah di Mesjid ini, selalu berjalan dengan baik.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Bersama Kades Pantau Langsung Penegakan Perbup No 12 Tahun 2022 di Mesjid Raya Al Munawar, Bonan Dolok
  • 0

Terkini