Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Terjun Langsung Ke Rumah Warga Yang Kebakaran Di Desa Lumban Dolok, Siabu.

Senin, 24 Juni 2024, 04.43 WIB Last Updated 2024-06-23T21:46:26Z






Madina  | jurnalppst.Net


Baru sekitar 15 menit lebih sampai Di Lopo Getek  Desa Muara Batang Angkola, Hp Siabu sudah bedering, nada panggilan dari Kantor Camat Siabu.

Seketika itu, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara menghubungi lintas sektor bahwa ada kebakaran di Lingkungan 6, Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Madina.

Setelah berdiskusi singkat dengan BKSDA Taman Nasional Batang Gadis, Camat Siabu bergegas menuju lokasi kebakaran di Desa Lumban Dolok.





Sesampainya dilokasi, Camat Siabu menjumpai Kades Lumban Dolok, Zulhakim Hasibuan dan bertemu dengan staf Kantor Camat Siabu, Sofyan Hadi dan Andi Maulana Siregar.

Saat bersamaan , Kades Bonan Dolok, Pohan Siahaan juga berada di lokasi, Babinsa, Personil Kepolisian, Pemadam Kebakaran dan warga yang berkerumun di lokasi tersebut.

Camat Siabu,Sudarajat Putra Batubara mengucapkan turut berimpati yang sedalam dalamnya atas musibah yang dialami warga Desa  tersebut.





Nampak, 1unit rumah  yang hangus terbakar atas nama, Amran Dani, 1 unit rumah permanen yang sudah rusak parah atas nama, Nopri,  dimana loteng rumahnya sudah hangus terbakar dan 1 unit rumah yang terbakar dengan rusak sedang atas nama Alm Hasan/ mertua Kepala Desa Lumban Dolok.

Melihat situasi rumah yang terbakar, Camat Siabu seketika itu memerintahkan Kades Lumban Dolok, Zulhakim Hasibuan untuk membuat laporan agar secepatnya di Laporkan kepada Pemkab Madina.

" Diperkirakan kerugian materi atas ketiga rumah yang terbakar adalah 150 juta rupiah, dan korban jiwa, nihil, Kata Putra .





Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH, melalui petugas yang ada dilapangan, Brigadir Polisi S.A Hasibuan mengatakan penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Terjun Langsung Ke Rumah Warga Yang Kebakaran Di Desa Lumban Dolok, Siabu.
  • 0

Terkini