Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabiro media jurnalpost Palas Mengucapkan selamat Kepada Ketua Perwada Yang Baru Dipilih Oleh Insan Pers

Sabtu, 01 Juni 2024, 22.43 WIB Last Updated 2024-06-01T15:43:28Z




Palas  | jurnalpost.Net

Sehubungan dengan terpilihnya ketua perwada kabupaten padang lawas, Kabiro jurnalpost Armen Hrp. mengucapkan selamat kepada Riswan Nasution atas terpilihnya ketua perwada (persatuan Wartawan Daerah) beserta anggotanya di kabupaten padang lawas, Sabtu 01 Juni 2024.

Armen Hrp sebagai Kabiro Palas Berharap kepada ketua Perwada terpilih, harapan kita sebagai masyarakat kabupaten padang lawas, Agar benar benar mempersatukan Insan Pers/Wartawan yang berwilayah di kabupaten padang lawas.

banner 336x280
Dan memberikan Sumbangsi pemberitaan yang dapat ditanggap oleh masyarakat serta agar wartawan dapat mengkondupsikan wartawan-wartawan yang diluar daripada daerah padang lawas, karena ini wartawan lebih tonjol kepada wartawan putra putri padang lawas.



Armen Hrp menambahkan perwada harusnya tetap dalam koridor positif dalam membangun daerah kabupaten padang lawas, Bermitra dengan semua unsur, termasuk dengan LSM, masyarakat, pemerintah, pihak APH (Aparat Penegak Hukum), serta para elemen elemen lainya.

Kita harus merangkul semuanya, serta perwada harus memberikan sikap yang komitmen terhadap pengurus maupun Anggota perwada (persatuan wartawan daerah). Kami yakin bila terjadi kekompakan Antara Pers/wartawan yang ada di kabupaten padang lawas, kesejahteraan dan pengurus anggota akan dapat di raih dan akan Sukses.


“Dan harapan saya kepada KSB Wartawan Daerah yang baru, tolong di Cek wartawan yang Bodong / wartawan yang tidak jelas identitasnya, LSM Bodong untuk ditindak lanjuti ke APH, Supaya kekondusifan Pers / wartawan di palas dapat di raih,”tandas Armen Hrp.

Reporter:Ilham Syarif
Komentar

Tampilkan

  • Kabiro media jurnalpost Palas Mengucapkan selamat Kepada Ketua Perwada Yang Baru Dipilih Oleh Insan Pers
  • 0

Terkini