Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Koramil 12 bersama masyarakat perbaiki tanggul aek milas desa pintu padang julu.

Senin, 10 Juni 2024, 05.45 WIB Last Updated 2024-06-09T22:45:54Z





Madina | jurnalpost.Net

Koramil 12 siabu bersama masyarakat perbaiki bendungan aek milas desa pintu padang julu kecmatan siabu kabupaten mandailong natal (8/6)

Akibat curah hujan tinggi bendungan aek milas jebol dan berimbas pada aliran  air tidak lagi maksimal dan sebagian kekeringan.




Danramil siabu inf marahotma nasution  bersama personil dan masyarakat setempat turun langsung ke lokasi memperbaiki tanggul sementara agar aliran lancar dan petani bisa menggarap lawannya lagi.

Kondisi tanggul saat ini  sudah lancar dan aliran bagus tapi masih untuk sementara melihat kondisi yang parah, untuk memperbaiki total butuh tenaga alat berat  karna secara manual dan bergotong royong itu hala yang mustahil. 




Walaupun begitu  mestii untuk sementara saya mengajak  masyarakat untuk menjaga dan merawat agar tidak terkendala proses tanam dan tidak mengganggu ketahanan pangan di Desa kita ini. 

Ucapan Terimakasih Kepada masyarakat khususnya  yang turut serta bergotong royong bersama kami mudahan mudahan secepatnya bendungan ini di perbaiki total

(adanan saleh/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Koramil 12 bersama masyarakat perbaiki tanggul aek milas desa pintu padang julu.
  • 0

Terkini