Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengurus APDESI Kecamatan Siabu Sambut Kedatangan APDESI Madina Di Desa Muara Batang Angkola.

Sabtu, 06 Juli 2024, 10.06 WIB Last Updated 2024-07-06T03:07:39Z






Madina  | jurnalppst.Net 

 Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia di Kabupaten Mandailing Natal, Pengurus APDESI Madina sambut pengurus APDESI Madina di Lopo Getek, Desa Muara Batang Angkola, Kecamatan Siabu, Madina, kamis( 4/7).

Ketua  APDESI Kecamatan Siabu, Henry Hayadi Nasution bersama seluruh pengurus dan anggota sambut kedatangan Ketua APDESI Madina, Miswaruddin Nasution bersama jajarannya dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan.




Acara ini berlangsung dengan santai sambil membicarakan program APDESI di Kecamatan Siabu, agar tetap kompak, kokoh dan saling menguatkan satu sama lainnya.

Ketua APDESI Kecamatan Siabu, Henry Hayadi Nasution mengatakan konsolidasi APDESI Kabupaten dengan rekan juang dari Kecamatan Siabu di Desa Muara Batang Angkola, Kecamatan Siabu, berlangsung dengan lancar dan sukses.



"  Kunjungan Pengurus APDESI Madina di Kecamatan Siabu, mudah mudahan akan meningkatkan organisasi ini dapat lebih baik dimasa yang akan datang," ungkapnya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pengurus APDESI Kecamatan Siabu Sambut Kedatangan APDESI Madina Di Desa Muara Batang Angkola.
  • 0

Terkini