Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PJ. BUPATI PADANG LAWAS MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DAN SILATUHRAHMI KE KANTOR CAMAT DAN PUSKESMAS SIHAPAS BARUMUN..

Jumat, 05 Juli 2024, 11.23 WIB Last Updated 2024-07-05T04:24:22Z





PALAS | Jurnalpost.net 

Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Kantor Camat dan Puskesmas Sihapas Barumun, Kamis (4/7/24), Kunjungan kerja dan silatuhrahmi ini merupakan kunjungan perdana Pj. Bupati Padang Lawas 

Dalam hal ini, Pj Bupati Padang Lawas silatuhrahmi dan ramah tamah dengan para tokoh masyarakat dan para perangkat desa se Kecamatan Sihapas Barumun. Dan memastikan sekaligus mencek bagaimana pelayan kantor camat terhadap masyarakat. Kita sebagai Abdi Negara harus melayani masyarakat dengan baik dan efektif dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. 

Kemudian Setelah Silaturahmi ke kantor Camat Sihapas Barumun, Pj. Bupati Padang Lawas bersama rombongan melanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas Sihapas Barumun. 





Dengan kunjungan kerja ini, menunjukkan perhatian dan komitmen pemerintah daerah terhadap pelayanan kesehatan masyarakat dan juga untuk mengevaluasi kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas Sihapas Barumun  kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sihapas Barumun.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Padng Lawas, Widyaiswara ahli utama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Utara Dr, Arsyad Lubis MM, Asisten I Pemerintahan, Kepala Insfektur, Sekwan Padang Lawas, Kadis Kominfo, Plt Kaban Kesbangpol, Plt Kadis Pemdes  dan Porkopimcam serta para undangan lainnya.
(AH2)

 Editor kr Sinaga 
Komentar

Tampilkan

  • PJ. BUPATI PADANG LAWAS MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DAN SILATUHRAHMI KE KANTOR CAMAT DAN PUSKESMAS SIHAPAS BARUMUN..
  • 0

Terkini