Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lantik Pengurus KNPI Medan Kota, El Adrian Shah Ajak Pemuda Berantas Narkoba

Senin, 12 Agustus 2019, 17.46 WIB Last Updated 2020-11-20T22:45:00Z

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN - Narkoba menjadi musuh kita bersama dan sebagai Kaum muda yang intelektual. Kalau tidak sekarang  tunggu kapan lagi. Jangan tunggu sampai kena baru kita laporkan. Untuk itu,  sebagai Wadah organisasi kepemudaan yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan untuk dapat melaporkan setiap kejadian terutama yang berkaitan dengan Narkoba kepada pihak Kepolisian.

Demikian yang disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Medan El Adrian Shah dalam sambutannya ketika melantik dan memperkenalkan para Pengurus KNPI Kecamatan Medan Kota, Di Amaliun Food Court, baru-baru ini.

Kalau ada informasi jangan ragu dan takut, kalau ada bandar narkoba ditempat  para pengurus segera laporkan. Hari ini mungkin tidak ada korban narkoba dikeluarga kita, takutnya dimasa mendatang anak kita juga bisa terjurumus Narkoba. Jangan sampai kena kalau bisa lapor dulu, tegas El Adrian Shah.

Marilah mulai dari diri kita sendiri apa yang disampaikan dari pihak Kepolisian Sektor Medan Kota melalui Kepala Unit Pembinaan Masyarakat ( Kanit Binmas ) Iptu khairuddin saya melihat pihak kepolisian  cukup aktif dalam melakukan sosialisasi dibidang Kamtibmas dan harus ditingkatkan lagi. Harus kita pahami dan jangan main-main, Mari kita wujudkan para pemuda yang peduli. Selain peduli sama keluarganya juga untuk orang lain atau lingkungannya.

Saya berharap dengan rasa kepedulian ini sangat penting. Hancur negara ini karena banyak yang tidak peduli. Jadi untuk membangun rasa rasa kepedulian ini juga tidaklah gampang tentu harus dimulai dengan usaha yang ikhlas.

Lanjut El Adrian Shah,  dengan dilantiknya Para Pengurus KNPI Kecamatan Medan Kota M Ricky Andrian untuk selalu menjaga  rasa  kesolidan  dan kekompakan antar pengurus. Jangan hanya pada awal-awal pelantikan saja pengurusnya banyak dan lebih dari 40 orang setelah berjalan beberapa bulan susut  menjadi 10 orang dan akhir  hanya ketua dan sekretaris saja.

Saya berharap kepada rekan baru saja dilantik agar jangan kendor semangatnya tentunya saya berharap pengurus ranting tetap berkoordinasi dengan Pihak DPD KNPI Medan telah menerima dana hibahdan insya alloh ditahun mendatang untuk seluruh DPK KNPI se Kota Medan akan kita alokasi dana pembinaannya.  Yang jelasnya untuk pembinaan keoorganisasian itu anggarannya diatas 10 Juta. Untuk itu, Jangan khawatir karena selama ini tidak adanya dana hibah pun, selaku Ketua DPD KNPI Medan selalu membantu. Meskipun 100 kali dalam pelaksanaan kegiatan akan tetap dibantu tapi jangan sering-sering kali, ampun juga saya. Kalo sering kali pun berarti juga kalian ingin menjadi walikota bukan saya ya kan, canda El Adrianshah.

Tiap hari masuk koran aja kemudian tentunya harapan saya juga kepada para pengurus yang terlantik bahwa dalam organisasi ini patuh kepada pada mekanisme yang  tertuang Anggaran Dasar (AD) dan Peraturan Organisasi (PO).yang kedepan seluruh DPK KNPI Medan Kota mampu menjalankan program program dari DPD KNPI Medan dan juga programnya sendiri.

Dalam kegiatan Musyawarah dan pelantikan itu tentu merupakan hal yang wajib bagi seluruh para pengurus DPK KNPI. Marilah bersama-sama untuk  yang ada harus saling berkunjung dalam setiap kegiatan DPK KNPI. Berharap agar menginventaris seluruh Pengurus DPK KNPI Medan Kota untuk membuat data kembali yang jelas mulai namanya, tanggal lahir, alamat, agama dan pekerjaannya.

Data ini akan dimasukan dalam data base DPD KNPI Medan untuk menggali potensi-potensi yang ada di setiap kecamatan. Semua data itu harus jelas, jujur terutama menyangkut pekerjaaannya. Dengan adanya data yang valid maka pihaknya bisa membantu.  Kalau ada dari pihak swasta membutuhkan tenaga kerja mungkin kita bisa bantu.

Kepada Pihak Kecamatan Medan Kota, saya sangat bangga mudah-mudahan dengan adanya kedekatan pihak Camat dengan para Pemuda. Inilah merupakan modal dasar bapak yang berhasil menciptakan kebersamaan dan keakraban dengan para Pengurus KNPI Medan Kota untuk terus berlanjut di masa mendatang. Mudah-mudahan saya doakan bapak bisa menjadi Sekda Kota Medan, Terang El Adrianshah.

Kepada Camat El Adrianshah berharap tolonglah dibimbing para Pengurus DPK KNPI Medan Kota yang terlantik, Tolong pak Camat untuk selalu berkoodinasi dengannya, Kalau bisa dibina maka binalah anggota saya, Kalau tidak bisa dibina maka binasakanlah, katanya.

Boleh kritik dengan cara yang sopan dan paling utama mengkritik dengan memiliki solusi yang tepat. Jangan pandai mengkritik tapi tidak bisa memberikan solusi dan bahkan terkesan menggolok-olok, Kita di KNPI ini adalah pemuda yang memiliki intelektual yang tinggi.

Hadir dalam acara tersebut, dari Pihak PKB Kota Medan, Gerakan Pemuda Al Washliyah, AMPI, Ketua PP Medan Area Kamaluddin Tanjung,  Ketua KNPI Kecamatan Medan Area Wendy Meilanda Tanjung SH, Para pengurus KNPI dan Pengurus PP  se kota Medan. (Edi)
Komentar

Tampilkan

  • Lantik Pengurus KNPI Medan Kota, El Adrian Shah Ajak Pemuda Berantas Narkoba
  • 0

Terkini