Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mayat Berkaus Biru Tanpa Celana Nyangkut di Tali Kapal

Sabtu, 14 September 2019, 10.08 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:03Z



GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Warga Kelurahan Belawan Bahari digegerkan kemunculan sesosok mayat tanpa identitas terapung dan tersangkut tali kapal di Sungai Deli, Jumat (13/9/2019). Mayat laki-laki itu ditemukan mengenakan kaus berwarna biru tanpa memakai celana.

Mayat pertama kali ditemukan warga bernama Aldo saat hendak mengambil makanan di salah satu kapal yang bertambat. Aldo melihat sesosok mayat mengapung di celah kapal, dan langsung melaporkannya kepada kepala lingkungan setempat yang selanjutnya meneruskan ke Polsek Belawan.

Petugas Polsek Belawan pun langsung mengevakuasi mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Begitu mendapat informasi, kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi dibantu oleh masyarakat,” kata Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, polisi tidak mendapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Petugas hanya menemukan luka sobek di kening korban, yang diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai," ujarnya.

Selanjutnya, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi sudah membawa jenazah tersebut ke RS Bhayangkara untuk divisum. (at)
Komentar

Tampilkan

  • Mayat Berkaus Biru Tanpa Celana Nyangkut di Tali Kapal
  • 0

Terkini