Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemuda Bercincin Putih Tewas Disambar Mobil

Jumat, 06 September 2019, 11.37 WIB Last Updated 2020-11-20T22:44:23Z

GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Seorang pejalan kaki ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Desa Huta I Atas Nag Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Diduga pria yang belum diketahui identitasnya, korban tabrak lari, Selasa (3/9) sekira jam 03.00 wib.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Barus melalui Kanit Laka Iptu Amir, mengatakan beberapa menit dalam perawatan korban menghembuskan nafas terakhir di RS Vita Insani. "Korban mengalami luka berat. Beberapa menit dirawat di RS Vita Insani kemudian dibawa ke RSU Djasamen Saragih Pematang Siantar untuk kepentingan visum luar," kata Iptu Amir,  Selasa (3/9) sore.

Kasus dugaan laka lantas menewaskan 1 korban terjadi di Jalan KM 23,5-24 Pematangsiantar-Perdagangan Huta I Atas Nag Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela Simalungun.
Menurut keterangan warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), tidak mengenal korban yang sampai tadi sore (Selasa) belum diketahui identitasnya (mr-x), kata kanit.

Sedangkan dua saksi telah kita mintai keterangan, kecelakaan dialami korban terjadi Selasa (3/9) dinihari sekira jam 03.00 wib.

Sebelum terjadinya kecelakaan diduga satu unit mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya melaju dari Perdagangan menuju Pematangsiantar. "Kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi," kata Iptu Amir.

Setiba di lokasi, mobil yang kabur bersama sopirnya tidak memperhatikan dan tidak memprioritaskan pejalan kaki. "Korban menyebrang jalan dari sisi sebelah kanan ke sisi kiri jalan yang mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas," kata kanit laka.

Saat ini, korban masih berada di ruang jenazah RSU Djasamen Saragih. Korban diperkirakan berusia 35 tahun, tinggi 168 cmm berat 55 kg, rambut gondrong lurus, mengenakan celana training warna hitam, memakai cincin warna putih di jari manis sebelah kanan. (fer)




Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Bercincin Putih Tewas Disambar Mobil
  • 0

Terkini