Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Barber Man Beri Layanan Pangkas 'Bayar Seikhlasnya' di CFD Merdeka Walk

Senin, 21 Oktober 2019, 17.00 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:17Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama, dengan berbagai cara dan berbagai aksi termasuk salah satunya yang dilakukan 8 orang tukang cukur (Barber Man) ini. Mereka memberikan layanan Gratis Pangkas (Cukur) Se Ikhlasnya, dalam sebuah kesempatan Aksi Ayo Pangkas Rambut Untuk Maluku di Car Free Day Merdeka Walk Medan, minggu pagi ini.

Dari subuh hari, hingga menjelang siang hari tadi 18 orang Barber Man dari dua komunitas yakni Keluarga Besar Barberman Medan bersama Medan Barber Academy ini, tampak sepenuh hati melayani para warga Medan yang ber Car Free Day. Frans salah seorang Barberman, mengatakan Aksi amal ini kami selenggarakan efek dari ajakan teman-teman dari Aksi Cepat Tanggap serta sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pernderitaan saudara-saudara kita yang menjadi penyintas Gempa Maluku. Harapannya kegiatan ini dapat dicontoh, dan donasinya dapat mengurangi beban yang diderita oleh mereka yang di Maluku sana.

Ditempat yang sama Kordinator Ayo Pangkas Rambut untuk Maluku, Hasrul Harahap dari ACT Sumut mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat sekitar bahwasanya penting untuk membantu sesama. Melalui program Ayo Pangkas Rambut untuk Maluku, selain dapat memperkenalkan  Aksi Cepat Tanggap di Sumatera Utara dan juga dapat meringankan beban saudara kita disana, pungkasnya.

Ilham Moehammad, Marketing Communication ACT Sumut menambahkan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya, bergerak bersama untuk memanusiakan manusia.



Kepedulian terhadap sesama itu saat ini, sangat dibutuhkan sekali. Kita sadari bahwa kesibukan keseharian kita mampu membuat kita lupa, masih banyak saudara kita di lingkungan sekitar kita yang benar-benar sangat membutuhkan perhatian dan keikhlasan kita dalam menderma. Karena sesungguhnya rezeki yang kita terima dari Sang Pencipta, sebagiannya adalah milik orang lain mereka yang membutuhkan.

Tak lupa, kami dari ACT Sumut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Komunitas Keluaga Besar Barberman Medan, Medan Barber Academy, pihak kepolisian setempat, Dinas Pariwisata Kota Medan, Dinas Pertamanan Kota Medan, dan Manajemen Merdeka Walk yang telah mengikhlaskan berbagi arus listriknya kepada kami, serta tak lupa ribuan terimakasih kepada warga kota Medan yang turut berpatisipasi terhapa kegiatan ini. Ada sekitar 40 orang warga Medan yang merespon dan ikut pangkas rambut pada hari ini. Semoga dikemudian hari bisa kita selenggarakan kembali, dengan persiapan dan durasi waktu yang lebih lama lagi, jelasnya. (nas)
Komentar

Tampilkan

  • Barber Man Beri Layanan Pangkas 'Bayar Seikhlasnya' di CFD Merdeka Walk
  • 0

Terkini