Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bawa Sewa dari Medan, Supir Grab Dibegal di Binjai

Jumat, 13 Desember 2019, 18.58 WIB Last Updated 2020-11-20T22:43:01Z
Korban menjalani perawatan.

GLOBALMEDAN.COM - BINJAI, Seorang supir Grab mobil menjadi korban keganasan aksi para begal di Jalan Megawati, Kota Binjai, Sumatera Utara, Kamis (12/12) malam.

Informasi dihimpun, supir Grab yang menjadi korban yakni, Andi Purwanto, warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia, Kota Medan.

Awalnya Andi mendapat orderan dari daerah Pancing untuk mengantar 2 penumpang ke Stabat, Kabupaten Langkat.

Setibanya lokasi kejadian yang kondisi sepi dan gelap 2 penumpang tersebut langsung membekap mulut dan menarik leher Andi. Kepalanya dipukul pakai benda tumpul.

Kemudian, 2 pria yang menyamar sebagai penumpang itu membuang tubuh Andi yang sudah tidak berdaya dan berlumuran darah di pinggir jalan.

Masyarakat yang melintas melihat kejadian tersebut dan melaporkan peristiwa itu ke polisi serta membawa Andi ke rumah sakit.

Tidak berselang lama, polisi mendapat informasi bahwa sebuah mobil Calya BK 1710 HZ milik Andi ditemukan menabrak pohon di seputar Cengkeh Turi, Binjai Utara.

"Saat ini, mobil korban sudah kita amankan. Sementara ponsel korban tidak kita temukan," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Dia menambahkan, polisi masih berupaya untuk mencari 2 pelaku perampokan yang menyamar sebagai penumpang tersebut. (hin)
Komentar

Tampilkan

  • Bawa Sewa dari Medan, Supir Grab Dibegal di Binjai
  • 0

Terkini