Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Desa Mardame Tapteng Dikejutkan Temuan Mayat di Belakang Gereja

Kamis, 16 April 2020, 18.46 WIB Last Updated 2020-11-20T22:42:47Z


GLOBALMEDAN.COM, TAPTENG - Warga Desa Mardame Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mendadak dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria di belakang Greja HKBP, Selasa (14/4/20) sore.

Warga kemudian melaporkan hal itu ke pihak Polsek Pandan. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek bersama personil Polsek Pandan, langsung mengevakuasi  korban ke Puskesmas terdekat.

Menurut keterangan salah seorang warrga, korban kerap pergi berkebun untuk mencari buah Aturbung (Porang-red). Diduga karena kelelahan, korban tergeletak di tempat tersebut.

"Korban biasanya pergi ke kebunnya mencari dan mengumpulkan buah aturbung untuk dijualnya. Nama korban Jefri Halomoan Silitonga (38) bekerja sebagai petani, tinggal disana (Warga Desa Rampa - red)," ungkap Beny, Rabu (15/4/20) kepada GLOBALMEDAN.COM.

Kapolres AKBP Sukamat melalui Ipda J Sinurat membenarkan kejadian tersebut. Namun korban yang diketahui bernama Jefri Halomoan Silitonga, dikabarkan telah meninggal dunia.

"Korban sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Informasi yang disampaikan pihak medis kepada kita, korban sudah meninggal dunia," tandas Sinurat. (Bambang EF Lubis)
Komentar

Tampilkan

  • Warga Desa Mardame Tapteng Dikejutkan Temuan Mayat di Belakang Gereja
  • 0

Terkini