Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Pilkada, Dansat Brimob Poldasu Apel Kesiapsiagaan

Kamis, 06 Agustus 2020, 07.58 WIB Last Updated 2020-12-01T01:05:45Z
GLOBALMEDAN.COM,MEDAN-

Dansat Brimob Polda Sumut pimpin apel kesiapsiagaan personel Brimob Sumut jelang Pilkada 2020, Rabu (5/8/2020).

Apel yang digelar di lapangan apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, juga mengecek kesiapsiagaan kendaraan dinas dan persenjataan personel.

Dalam arahannya, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi menyampaikan, saat ini Negara dihadapkan dengan masalah covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya termasuk di Sumatera Utara.

Karena itu, setiap individu harus menjaga kebersihan dan juga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah pusat.

Disebutkannya melalui apel kesiapsiagaan ini bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel, kendaraan dinas maupun perlengkapan peralatan seperti senjata dan lainnya.

" Dengan demikian pada pelaksanaan tugas ke depannya tidak ada masalah dan kita selalu ready in use," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Dansat Brimob Polda Sumut juga mengecek langsung kendaraan dinas dan juga persenjataan serta alat logistik lainnya.

Pada apel itu Dansat Brimob Poldasu didampingi Kabag Ops Kompol Heriyono dan Lakhar Danden Gegana, Kompol Hendriyanto, guna mengetahui kondisi terkini alutsista yang dimiliki Satuan Brimob Polda Sumut. (Tanai) 
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pilkada, Dansat Brimob Poldasu Apel Kesiapsiagaan
  • 0

Terkini