Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pimpinan Redaksi JURNAL POST di sambut baik oleh korwilcam Bringin terkait kegiatan Bringin sekolah bermutu implementasi dari desa satu

Rabu, 16 Desember 2020, 15.17 WIB Last Updated 2020-12-16T08:19:28Z
Jurnal post, deli serdang-
Pimpinan redaksi Jurnal Post Rina Rosa sinaga, S.H 16/12/20 Di sambut baik dalam pertemuan yang di pimpin korwilcam Jenda ingan  bangun, S.sos kec, bringin kab, deli serdang kepada kepala sekolah seluruh kec, bringin kab, deli serdang. Dalam kegiatan ini korwilcam memberi kesempatan kepada pimpinan redaksi Jurnal Post untuk memberikan edukasi kepada seluruh kepala sekolah yang hadir di acara tersebut. "sekolah dan pers adalah mitra yang baik, dalam memajukan mutu pendidikan yg ada di kab, deli serdang dan di harapkan mitra antara sekolah dan pers bisa saling berintegritas dan bersinergi lagi kedepan nya"ujar pimpinan redaksi.
Kepala sekolah SDN 101926 Sri maherni S.pd  sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini pun ikut berantusias dalam mendukung implementasi dari desa satu.
Pada saat di konfirmasi tim jurnal post terkait tujuan pertemuan ini menerangkan."pertemuan kegiatan ini namanya bersatu, bertujuan untuk bringin sekolah bermutu jadi implementasi dari kegiatan desa satu deli serdang sekolah bermutu dari kab, deli serdang" ujar korwilcam.
Dan kegiatan ini di lakukan secara rutin di setiap minggu nya di hari rabu, dan di hadiri seluruh SD Negeri dan SD Swasta Yang ada di kec, bringin kab, deli serdang.
Selanjut nya harapan dari korwilcam tersebut kedepannya "dengan melaksanakan kegiatan bersatu ini, seperti harapan bapak kepala dinas pendidikan kab, deli serdang. bahwasanya seluruh sekolah yang ada di kab, deli serdang agar tambah berseri lagi dengan diadakan sekolah bermutu implementasi dari desa satu"ujarnya. (TIM)
Komentar

Tampilkan

  • Pimpinan Redaksi JURNAL POST di sambut baik oleh korwilcam Bringin terkait kegiatan Bringin sekolah bermutu implementasi dari desa satu
  • 0

Terkini