Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ramah tamah LSM PERADI Bersama Pimpinan Redaksi JURNAL POST terkait penyuluhan anggota LSM PERADI

Selasa, 12 Januari 2021, 22.07 WIB Last Updated 2021-01-12T15:09:31Z

Jurnal post, Deli Serdang-
Pada kesempatan kunjungan dari Pemimpin Redaksi JURNAL POST Ibu Kharina sinaga S.H, Di sambut baik oleh Ketua Umum LSM PERADI Bapak selamat dan beserta jajaran nya, (09/01/20) siang sekitar pukul 00.13 wib.

Hal ini merupakan kesempatan dalam mempererat tali silahturami, guna meningkatkaan mutu dalam menerima aspirasi masyarakat.

Dan pertemuan penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan atau pun saling mengasah kemampuan dalam menjalankan tugas LSM sebagai mana diatur dalam UU NO.17 tahun 2013, tentang organisasi masyarakat agar dapat memgeluarkan pendapat.

Pengacara YLBH peradi Bapak Suhairi S.H pun antusias dalam hal ini, dan memberikan suatu masukan atau saran. "Dalam memajukan mutu dari suatu organisasi, LSM PERADI harus lebih efisien dalam menerima aspirasi dari masyarakat baik dalam kontes apapun dengan tanggung jawab penuh, dan harus saling bersinegri dan saling mengeluarkan pendapat untuk mempertahankan kebenaran, hukum jangan tumpul keatas tajam kebawah".ujarnya dengan penuh semangat.

Pemimpin Redaksi JURNAL POST ibu kharina sinaga S.H juga sangat mengafresiasikan dalam rangka penyuluhan ini, dengan tegas juga memberikan pesan dan kesan dalam hal ini.
"LSM PERADI dan JURNAL POST adalah suatu mitra yang efektif dalam mengembangkan informasi dan mentelusuri suatu permasalahan  masalah di bidang apapun, dengan kerja sama yang baik dan diharapkan dalam pertemuan ini semoga menjadi manfaat bagi kita semua dan beserta jajaran keanggotaan."ujarnya.

Penulis : Grestanto
Editor : Grestanto

Komentar

Tampilkan

  • Ramah tamah LSM PERADI Bersama Pimpinan Redaksi JURNAL POST terkait penyuluhan anggota LSM PERADI
  • 0

Terkini