Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Doa Bersama Forum Lintas Agama Sumatera Utara Hadapi Pandemi Covid 19

Selasa, 27 April 2021, 20.53 WIB Last Updated 2021-04-27T13:53:23Z

Pakpak Bharat, Jurnal Post

Wakil Bupati Pakpak Bharat H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd hari ini menghadiri doa bersama lintas agama se Sumatera Utara di Balai Sada Arih, Kompleks Perkantoran panorama Indah Sindeka, Salak. Acara yang diselenggarakan secara virtual oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini juga dihadiri oleh para tokoh lintas agama se Kabupaten Pakpak Bharat.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan paparan singkat sejak awal adanya wabah pandemi ini di Provinsi Sumatera Utara, langkah yang telah diambil oleh segenap Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan juga Pemerintah Kabupaten/Kota dalam penanganannya, serta beberapa hal lain mengenai dampak pandemi covid 19 termasuk juga tentang program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah pada saat ini.

Kita perlu tetap patuhi protokol Kesehatan, saya menghimbau melalui tokoh-tokoh agama, supaya mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan, hindari mobilitas yang tidak terlalu penting, saya sarankan kita kembali kepada Tuhan, covid ini makhluk Tuhan, saya percaya kalau Tuhan berkehendak detik ini juga covid ini akan pergi. Kalau saudara-saudara taat kepada Tuhan katakanlah, saya paling berdosa.

"Saya bermohon kepada Tuhan sayangi rakyatku semua, jaga dan lindungilah mereka dari segala marabahaya", tutur Edy Rahmayadi dalam sambutannya.

Tokoh-Tokoh lintas Agama di Sumatera Utara bergantian memanjatkan doa Kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai ajaran agama masing-masing, semua sepakat dan bermohon kiranya Sumatera Utara ini bersih dari covid 19, jauh dari marabahaya, makmur dan sejahtera seluruh rakyatnya, bijaksana para pemimpinnya. 

penulis : Dionisius
Editor : Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Doa Bersama Forum Lintas Agama Sumatera Utara Hadapi Pandemi Covid 19
  • 0

Terkini