Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sekda Pakpak Bharat Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2021

Selasa, 27 April 2021, 21.20 WIB Last Updated 2021-04-27T14:20:34Z



Pakpak Bharat, Jurnal Post

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si hari ini (12/04/2021) menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepatuhan Toba 2021 di Mapolres Pakpak Bharat. Sekretaris Daerah yang hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat ini juga turut didampingi beberapa Pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Apel gelar pasukan ini diikuti ratusan personil gabungan dari berbagai elemen diantaranya anggota TNI/Polri, Petugas Kesehatan, Petugas Damkar dan Penanggulangan Bencana, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Anggota Dinas Perhubungan serta berbagi elemen lainnya. Puluhan kendaraan taktis dan serta peralatan teknis lain juga turut dilibatkan bagian dalam apel gabungan ini.
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, SIK sebagai Pimpinan Apel dimana Iptu Tomi Elvisa Ginting bertindak sebagai Komandan Apel. 

Kapolres berpesan supaya seluruh personil dan perugas yang nantinya terlibat dalam kegiatan ini bisa mengutamakan pelayanan dan kenyamanan masyarakat, adanya aturan dari Pemerintah Pusat berupa larangan mudik guna mencegah penularan covid-19 juga supaya menjadi perhatian bersama.

Penulis : Dionisius
Editor : Grestanto Siahaan

Komentar

Tampilkan

  • Sekda Pakpak Bharat Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2021
  • 0

Terkini