Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua TP-PKK Kabupaten Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Bencana Alam

Sabtu, 12 Juni 2021, 10.24 WIB Last Updated 2021-06-12T03:24:04Z

Ketua TP-PKK Kabupaten Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Bencana Alam

Pakpak Bharat (Jurnal Post)

Ketua TP-PKK Kabupaten Pakpak Bharat,Ny.Juniatry Setia Manogihon Sirait Franc Bernhard Tumanggor, Jumat (11/06). Penyerahan bantuan atap rumah jenis seng yang bersumber dari dana Belanja Tidak Terduga (BTT), di serahkan secara simbolis kepada sejumlah korban angin puting beliung. 

Penyerahan dilakukan kepada 15 KK di Desa Lae Langge Namuseng, Kecamatan STTU Julu 255 lbr, Desa Siempat Rube 4,Kec Siempat Rube  sebanyak 58 KK  dengan jumlah bantuan yg diberikan sebanyak 450 lbr seng.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Ny.Juniatry Setia Manogihon Sirait  saat menemui korban bencana meminta agar warga tetap semangat dan tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini. 

Penyerahan Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab. Pakpak Bharat kepada warga dan sudah tentu menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk selalu menyempatkan diri membantu saudara yang terkena musibah sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan. inilah ungkapan dari isi hati kami yang paling dalam untuk ikut merasakan apa yang dirasakan ibu dan bapak,” ucap Ketua TP-PKK. 

Reporter : Dionisius
Editor : Grestanto Siahaan
Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP-PKK Kabupaten Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Bencana Alam
  • 0

Terkini